Hubungi kami di

Jalan-Jalan Plesir

Pulau Tapai Yang Mempesona di Bintan

Zilfia Sarah

Terbit

|

Air laut jernih dan bersih serta jajaran pohon kelapa yang mengelilingi pulau semakin menambah indah pemandangan. Foto : © Bentan.id

KABUPATEN Bintan memiliki beberapa gugus pulau dan masih banyak tak berpenghuni, namun pulau-pulau tersebut ternyata memiliki pesona alam yang menakjubkan. Salah satunya adalah Pulau Tapai.

Meski tak begitu luas, pulau berpasir putih ini menawarkan panorama yang menawan, air laut jernih dan bersih serta jajaran pohon kelapa yang mengelilingi pulau semakin menambah indah pemandangan.

Buat kamu yang hobi berkemah, pulau ini cocok menjadi pilihan karena suasana yang tenang dan nyaman.

Untuk menuju pulau Tapai, kamu bisa mengaksesnya menggunakan kapal kayu dari Pelabuhan Sei Enam di Kecamatan Bintan Timur dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Bintan, Muhammad Irzan mengatakan saat ini belum tersedia transportasi umum untuk menuju pulau Tapai, bagi wisatawan yang ingin berlibur ke pulau tersebut bisa menyewa kapal kayu milik warga.

“Kapal-kapal di Pelabuhan Sei Enam siap mengantar wisatawan yang ingin berkunjung kesana,” katanya.

Jika ingin mencari suasana pulau yang tidak terlalu luas dan tentunya nyaman untuk berlibur, pulau Tapai cocok menjadi pilihan berlibur.

(*/yum)
Sumber : bentan.id

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *