Hubungi kami di

Pop & Roll

Ratu Film Horor Shareefa Daanish Berburu Barang Seken di Batam

Terbit

|

Shareefa Daanish. F. Dok. Tribunnews.com

TIDAK sekedar menjalani syuting, para aktor dan aktris pemeran film horor Losmen Melati di Studio Infinite Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), juga dimanfaatkan untuk berlibur dan menjelajahi sudut-sudut kota ini.

Para bintang penerang film Losmen Melati itu, di antaranya Alexandra Gottardo, Shareefa Daanish, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, Kinaryosih, dan Fandy Christian. Mereka akan menjalani syuting di Studio Infinite Nongsa  yang memakan waktu 50 hari.

Shareefa Daanish misalnya. Wanita yang dijuluki ratu film horor itu, memanfaatkan waktunya di sela syuting untuk berburu barang-barang seken.

Shareefa bercerita tentang pengalamannya berburu pakaian, sepatu, dan tas seken di Kota Batam atau sering disebut thrifting barang seken.

“Saya juga sempat thrifting di Batam, karena disini terkenal dengan itu,” ujarnya setelah konferensi pers di Infinite Studios Nongsa Batam, Senin (4/7/2022).

BACA JUGA :  Tim Futsal Kepri Berangkat Menuju Papua

Shareefa melanjutkan, beberapa lokasi trifting terkenal di Kota Batam dijajalnya mulai dari Pasar Seken Jodoh, Pasar Seken Taras Botania, hingga Pasar Seken Aviari Batuaji. “Lumayan, dapat celana, baju, dan tas juga, ini sebenarnya lebih kepada hobi,” ujar bintang horor film Rumah Dara itu.

Ia mengaku, thrifting merupakan hobi. Shareefa mengaku bukan tipe pemburu barang-barang seken branded, melainkan lebih mencari barang seken yang unik dan berkualitas. “Aku bukan cari yang branded, tetapi barang yang unik dan keren, kalau itu ada aku ambil,” ujarnya.

Tidak hanya Shareefa, Kinaryosih juga ikut berburu barang seken di Kota Batam. Modeling tanah air ini menjadikan thrifting sebagai hobi. Ia mengaku, sebenarnya tidak terlalu suka berburu barang seken tapi ternyata kegiatan itu menyenangkan. “Apalagi di Kota Batam terkenal dengan thrifting, seru-seruan aja,” kata ibu dua anak ini.

BACA JUGA :  Pulau Amat Belanda ; "Dari Surga Dunia, Tertatih di Budidaya Rengkam"

Saat thrifting barang seken di Kota Batam, Kinaryosih mendapatkan beberapa celana pendek di Pasar Seken Taras Botania. “Selain thrifting saya juga sempat main ke Nagoya Mall dan Grand Mall Batam. Batam luar biasalah,” ujar pemeran film Mendadak Dangdut itu.

Losmen Melati bercerita tentang sebuah perkebunan kolonial Belanda terpencil dan penuh teka teki yang berubah menjadi rumah tamu. Dijalankan oleh pemilik yang misterius yaitu Melati (Alexandra Gottardo), yang memiliki daya tarik bagi pendatang untuk ke losmen tersebut.

Di losmen ini mereka akan dihadapkan pada ketakutan terburuk mereka, tidak akan pernah terlihat lagi. Serial ini melintasi empat priode waktu yang berbeda, menjelajahi masa lalu dan melayang ke masa depan. Film Losmen Melati direncanakan akan tayang di Catchplay+ pada akhir 2022.

(*)

sumber: Tempo.co

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid