Hubungi kami di

Momen

Rayakan Hari Jadi, Perwara Batam Berbagi Berkah Ke Belakang Padang

Terbit

|

Perwara Batam rayakan hari jadi dengan berbagi berkah ke Belakang Padang. F dok Perwara Batam

PERSATUAN Pembawa Acara (Perwara) Batam merayakan hari jadi pertama, dengan berbagi berkah di Bulan Ramadhan.

Ketua Perwara Kota Batam, Agustiar Abas mengatakan dalam rangka perayaan ulang tahun pertama ini, Perwara Kota Batam melalui Bidang Sosial Seni Budaya dan Agama, akan melaksanakan Ramadhan Charity Member of Perwara ke Pulau Belakang Padang, Jumat (8/4) mendatang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja bidang Sosial Seni Budaya dan Agama Perwara Kota Batam serta berbagi berkah di Bulan Suci Ramadan bersama warga Pulau Belakangpadang,” katanya, Selasa (5/4).

Di kesempatan itu, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Perwara Kota Batam yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan sosial serta seluruh jajaran kepengurusan Perwara Batam mulai dari dewan pakar, penasihat , pembina, KSB, serta seluruh Anggota Perwara.

BACA JUGA :  Ngobrol Everywhere | Sinergi dengan Pertamina Untungkan PGN

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pendukung dan donatur seperti Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Hasta Lavista Singapore, PT. Wings Batam, DJ Production, Viovio Beach, Batik 37, dan ACT Kepri.

“Baru satu tahun umur Perwara Kota Batam. Kami akan selalu berbuat. Bukan hanya berbuat di atas panggung sebagai MC namun melalui teman-reman Sosbud Perwara Batam dan para seponsor yang ikut serta, kami berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kelurahan Sekanak Belakangpadang dan terima kasih juga untuk para pembina yang selalu mengawasi pergerakan kami yaitu Bang Buralimar Kadis Pariwisata Kepri dan Bang Ardiwinata Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam,” katanya.

BACA JUGA :  Dunia Kekurangan Chip, Politeknik Batam Didik SDM yang Jago di Bidang Fabrikasi Chip

Kepala Disbudpar Batam sekaligus Pembina Perwara Kota Batam, Ardiwinata, mengatakan, Perwara adalah suatu organisasi pembawa acara di Batam. Ia berharap peran Perwaraa sebagai corong atau perpanjangan pemerintah menyampaikan pesan-pesan pembangunan hingga sosialisai kebijakan dan sebagainya.

“Perwara ini selalu memimpin acara event dan sebagainya, karena kita tidak bisa terus dapat hadir di acara acara di Batam luar biasa banyaknya sehingga keberadaan Perwara sangat membantu sebagai corong pemerintah,” katanya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid