Hubungi kami di

Tanah Air

“Saya Hafal, Tapi Jangan Disuruh Nyanyi Mars Perindo”

iqbal fadillah

Terbit

|

Presiden Jokowi saat beripadto dalam acara pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Perindo Tahun 2018, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018) malam : Suara.com

PRESIDEN Joko Widodo mengakui, sudah menduga Partai Persatuan Indonesia besutan taipan media Hary Tanoesoedibjo bakal lolos verifikasi KPU dan menjadi peserta Pemilu 2019.

Hal ini dikatakan Jokowi saat berpidato dalam acara pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Perindo Tahun 2018, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018) malam.

“Saya telah menduga lolosan verifikasi ini sejak awal, ada sebabnya. Sebab, setiap saya kunjungan kerja ke daerah-daerah sampai di tingkat pelosok sekali pun, saya selalu melihat ada deretan gerobak-gerobak yang ada labelnya Partai Perindo. Sudh samapi ke pelosok ada,” ujar Jokowi.

BACA JUGA :  JOKOWI : "Minimal, 300 Jembatan Gantung Dibangun Tahun Depan"

Tak hanya itu, iklan berupa video lagu mars Partai Perindo, yang hampir setiap saat selalau diputarkan di tiga stasiun televisi milik Hary Tanoe itu juga membuat Jokowi hafal.

“Saya sampai rumah biasanya jam 10 malam, saya lihat-lihat tv, selalu mendengar mars Partai Perindo. Jadi saya hapal mars itu,” tuturnya.

Meski hafal, Jokowi mengakui akan menolak menyanyikan mars itu di hadapan kader Perindo.

“Tapi di sini jangan saya disuruh menyanyi. Saya tahu lagunya diawali dengan mengajak seluruh rakyat Indonesia, dan diakhiri dengan jayalah Indonesia,” tuturnya.

 

(*)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook