Hubungi kami di

Ini Batam

Tim Futsal Kepri Berangkat Menuju Papua

Terbit

|

Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina melepas atlit futsal Kepri yang akan bertanding di PON XX Papua. Pelepasan langsung dilaksanakan di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (4/9).

TIM futsal provinsi Kepri yang akan berlaga di PON XX Papua, berangkat, Sabtu (4/8/2021). Wakil Gubernur Marlin Agustina melepas atlit futsal Kepri di Bandara Hang Nadim, Batam.

Kepada para atlit futsal, Marlin berpesan agar fokus pada tiap pertandingan. Berikan permainan terbaik seperti yang sudah mereka lakukan dalam latihan-latihan.

“Berikan penampilan terbaik. Semoga berbuah medali untuk Kepulauan Riau,” kata Marlin.

Futsal menjadi salah satu dari 16 cabang yang diikuti Kepri pada PON XX Papua ini. Kepri sendiri ikut dalam 16 cabang iven empat tahunan ini. Secara keseluruhan, akan ada 37 cabang olah raga yang dipertandingkan.

BACA JUGA :  Ribuan Siswa SD dan SMP Tanjungpinang Terima Perlengkapan Sekolah Gratis

Marlin berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Kepri. Semoga wakil Kepri di Papua bisa memberikan hasil terbaik dan mendapatkan apa yang sudah menjadi target.

“Kami selalu mendoakan agar tampil dengan baik. Alhamdulillah jika mendapatkan medali untuk Kepri,” kata Marlin.

Marlin juga berpesan kepada para pemain untuk fokus dan keluarkan kemampuan terbaik. Futsal sendiri termasuk cabang olahraga yang sangat diharapkan, untuk bisa memberikan medali.

“Anak – anak harus terpacu dan semangat, bisa mempersembahkan medali bagi Kepri,” pesan Marlin.

Sementara itu Ketua KONI Kepri Usep RS menjelaskan, keberangkatan tim futsal kali ini tidak langsung menuju Papua. Melainkan akan melaksanakan training camp selama dua pekan ke Tangerang Banten dan Jabar.

BACA JUGA :  STQ VIII Bengkong | Wakil Walikota Ajak Masyarakat Kembali ke Al Qur'an

Keberangkatan tim futsal ke dua provinsi tersebut, karena dua daerah ini telah memiliki nama serta selalu diperhitungkan. Termasuk mereka tim yang selama ini kerap tampil meyakinkan di setiap kejuaraan.

“Jadi kita ingin memaksimalkan waktu yang ada untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan para atlet, sebelum mereka nanti resmi bertanding di PON Papua,” jelas Usep RS.

Nantinya untuk futsal sendiri, akan diikuti oleh sepuluh tim dari 10 provinsi. Untuk Sumatera hanya Kepri dan Sumatera Utara yang lolos dan berhak ikut.

(*/nes)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook