Hubungi kami di

Pop & Roll

Pesona Dakota Johnson Dengan ‘Gaun Tipis’ di Festival Film Venesia

Terbit

|

Dakota Johnson, © Twitter

DAKOTA Johnson menarik perhatian di ajang Festival Film Venesia. Aktris berusia 31 tahun itu benar-benar bersinar di karpet merah saat mengenakan gaun tipis tembus pandang untuk pemutaran perdana film terbarunya “The Lost Daughter”.

Gaun dengan helaian perak yang menjuntai itu merupakan keluaran brand ternama, Gucci. Keunikan gaun itu menampilkan pinggiran seperti tirai yang menutupi bawah dan di sekitar bahunya.

Dakota Johnson, © Twitter

Bahan semi-tipis itu juga dihiasi dengan permata berwarna-warni dan ikat pinggang yang terpasang seraya memamerkan kemolekan tubuh Dakota Johnson yang luar biasa.

Dakota melengkapi penampilannya yang berani nan glamor dengan sepasang sepatu chunky heels emas dan mengurai rambut hitamnya seraya dibuat bergelombang.

Dakota Johnson, © Twitter

Belum cukup, bintang Fifty Shades of Grey itu mengenakan riasan tebal dalam palet plum untuk tampilan glamor misterius, begitu tulis laman Ace Showbiz.

Dakota Johnson, © Twitter

Meskipun dia tidak mengajak sang kekasih, Chris Martin, Dakota tidak sendirian di karpet merah.

Direktur kreatif Gucci Alessandro Michele dan sutradara Italia Luca Guadagnino keduanya menemani bintang How To Be Single di acara tersebut.

BACA JUGA :  14 Sekuel Film Transformer?

Dia juga terlihat berpose dengan Maggie Gyllenhaal dan Olivia Colman di karpet merah. Bintang The Deuce itu tampak chic dalam balutan gaun beludru biru tua berleher tinggi di atas kemeja putih, sementara aktris The Crown tampak anggun dalam setelan beludru perak dan hitam dengan bantalan bahu yang trendi.

Dakota Johnson, © Twitter

“The Lost Daughter” menandai debut penyutradaraan Maggie. Dia tersenyum saat berpose dengan suaminya Peter Sarsgaard, yang membintangi film tersebut.

BACA JUGA :  6 Film Indonesia Ikut Festival Internasional Busan

Kakaknya Jake Gyllenhaal juga menunjukkan dukungannya saat menghadiri pemutaran perdana film tersebut, tampak ramah dan tampan dalam pakaian serba putih dengan sepatu coklat.

“The Lost Daughter” merupakan kisah seorang wanita yang saat berlibur musim panas, mendapati dirinya terobsesi dengan wanita lain dan putrinya. Hal itu mendorong ingatan tentang momen menjadi seorang ibu kembali dan mengungkap masa lalunya.

Dakota Johnson, © Twitter

Film ini juga dibintangi oleh Oliver Jackson-Cohen, Paul Mescal, Ed Harris, Dagmara Dominczyk, Alba Rohrwacher dan Jack Farthing. Itu akan dirilis pada 17 Desember di Amerika Serikat.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook