Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Wajah Mahasiswi Bandung Ini Disiram Air Keras Saat Sedang Kendarai Mobil

iqbal fadillah

Terbit

|

SEORANG mahasiswi asal Bandung, Intan Novita (22) jadi korban penganiayaan penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal saat mengendarai mobilnya di jalan Ciwastra Kecamatan Buah batu, Bandung.

Intan disiram air keras saat berada di dalam mobil. Akibat kejadian tersebut Intan mengalami luka bakar pada bagian kulit wajah dan luka melepuh di sekujur badan.

 

Foto lengan Intan Novita yang terkena Air Keras : Instagram/ Intannov1ta

Foto lengan Intan Novita yang terkena Air Keras : Instagram/ Intannov1ta

Kronologis penyiraman air keras terjadi saat korban sedang mengendarai mobil pribadinya. Dari arah yang berlawanan, datang sepeda motor yang memberi lampu sen kanan menuju arah mobil yang dikendarai korban.

Kemudian sepeda motor tersebut jalan perlahan menuju arah pintu sopir yang dikemudikan korban dengan jendela mobil yang terbuka. Seketika itu pelaku (yang dibonceng) menyiramkan air sejenis air keras ke arah muka korban.

Setelah pelaku melakukan hal tersebut, pelaku langsung meninggalkan korban yang sedang merasa kesakitan. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka bakar pada bagian kulit wajah dan tangan sebelah kanan.

Dalam akun Instagramnya, korban mengunggah sebuah foto dengan memperlihatkan tangan kanannya yang dibalut perban. Dalam foto tersebut korban membenarkan kejadian penyiraman air keras terhadap dirinya.

“Temen-temen semua beritanya bener, untuk si pelaku saya tidak ada dugaan terhadap siapapun ..saya sudah ikhlas semua kembali lagi kepada Allah. Mohon minta doa nya untuk kesembuhan saya,terimakasih,” tulis Intan.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penyiraman air keras tersebut. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook