Hubungi kami di

SPORT

WOW! Pilih Tetap di PSG, Mbappe Digaji Rp 109 Juta per Jam

Dengan kontrak barunya itu, Mbappe berarti akan sekitar Rp 18,3 miliar per pekan. Angka yang jelas fantastis untuk ukuran pemain berusia 23 tahun.

Terbit

|

Kylian Mbappe. F. Dok. Tribunnews.com

KYLIAN Mbappe diketahui memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Kini PSG resmi mengumumkan Mbappe telah meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Mbappe mendapatkan nilai kontrak dengan nilai fantastis dari PSG. Mbappe menandantangani kontrak baru hingga 2025.

Dilansir dari Sky Sports, Mbappe dilaporkan menerima gaji empat juta poundsterling atau setara Rp 73,2 miliar per bulan.

Gaji yang didapat Mbappe itu naik dua kali lipat dibandingkan kontrak lamanya dan membuat mantan pemain AS Monaco itu menjadi pesepak bola dengan gaji terbesar di dunia.

BACA JUGA :  Ungguli Olympiakos 1-3 | Arsenal Buka Peluang Lolos ke 8 Besar

Dengan kontrak barunya itu, Mbappe berarti akan sekitar Rp 18,3 miliar per pekan. Angka yang jelas fantastis untuk ukuran pemain berusia 23 tahun.

Jika dirinci lebih lanjut, Mbappe akan mengantongi Rp 2,6 miliar per hari dan gaji Rp 109 juta hanya dalam waktu satu jam.

Selain nilai kontrak baru yang fantastis, Mbappe juga mendapatkan keistimewaan di PSG. Penyerang timnas Prancis itu memiliki hak suara dalam pemilihan pelatih dan juga direktur olahraga PSG.

Mbappe juga punya hak suara untuk ikut menentukan pemain yang direkrut oleh PSG. Tiga keistimewaan ini membuat PSG bak menjadi ‘raja’ di skuad asuhan Mauricio Pochettino itu.

BACA JUGA :  Dua Gol Minamino Bawa The Reds ke Perempatfinal Piala FA

Keputusan Mbappe menandantangani kontrak baru di PSG sendiri otomatis membuat Real Madrid gigit jari.

Los Merengues sudah sejak musim lalu ngebet ingin melabuhkan Mbappe di Santiago Bernabeu dan bahkan telah menjalin komunikasi personal dengan sang pemain.

Peresmian kontrak baru bintang Les Parisiens itu dilakukan jelang pertandingan melawan Metz di Liga Prancis, Minggu (22/5) dini hari WIB.

(*)

sumber: CNN Indonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid