Hubungi kami di

Ini Batam

Ada Tambahan 27 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Batam

ilham kurnia

Terbit

|

Ilustrasi, virus corona

DATA Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam, ada penambahan terkonfimasi positif Covid-19 sebanyak 27 kasus baru maupun hasil tracing.

“Ada penambahan 27 kasus terkonfimasi positif Covid-19 kasus baru hasil tacing,” ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam Didi Kusmarjadi Sabtu (17/10).

Dari 27 kasus ini, terdiri dari 17 orang berjenis kelamin laki-laki dan 10 orang perempuan. Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru Dan Hasil Tracing yang dirilis pada Penambahan kasus ini tercatat pada hari Sabtu 17 Oktober 2020.

Dengan demikian angka terkonfimasi positif di Kota Batam sudah berada di angka 2.136 terkonfimasi positif.

Dari jumlah tersebut, 1.713 dinyatakan sembuh, 60 dilaporkan meninggal dunia dan 363 orang masih melakukan perawatan di beberapa rumah sakit di Batam.

“Dari 2.109 terkonfimasi positif, 1.713 diantaranya dinyatakan sembuh. Tapi hari ini kita juga sampaikan ada penambahan kasus terkonfimasi yang dinyatakan sembuh sebanyak 10 orang,” katanya.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook