Hubungi kami di

Pop & Roll

Aktor Michael K Williams Meninggal Dunia

Terbit

|

Mendiang Michael K Williams. Poto: @BBC

BINTANG HBO Michael K Williams ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Brooklyn, New York, pada Senin (6/9). Ia wafat di usia ke-54.

Kabar duka tersebut pun telah dikonfirmasi oleh pihak bintang The Wire tersebut, seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter baru-baru ini.

“Ini adalah duka mendalam saat keluarga mengumumkan jika nominator Emmy Award yakni aktor Michael Kenneth Williams meninggal dunia. Pihak keluarga pun memohon diberikan privasi pada momen berduka atas kehilangan tersebut,” ujar tim PR-nya, Marianna Shafran, seperti yang dikutip dari detik.com.

Berdasarkan keterangan kepolisian New York, Michael K Williams ditemukan sudah tak bernyawa pada malam hari. Hingga saat ini pun belum dirilis penyebab kematiannya.

Williams dikenal sebagai salah satu aktor serial televisi yang sangat berbakat. Pada serial terbarunya yakni Lovecraft Country, ia berhasil mendapatkan nominasi Emmy Awards 2021 untuk kategori Outstanding Supporting Actor in Drama Series.

Kepergian Michael K Williams juga meninggalkan duka mendalam bagi HBO. Apalagi sang aktor sudah puluhan tahun setia menjadi bintang di situ.

“Kami sangat sedih saat mengetahui berita kematian Michael Kenneth Williams, bagian dari keluarga HBO selama 20 tahun. Saat seluruh dunia menyadari talentanya sebagai seorang seniman, kami mengenalnya sebagai teman baik yang dicintai oleh setiap orang yang bekerja sama dengannya. Kami turut berduka cita pada keluarga yang ditinggalkan,” tulis pernyataan resmi mereka.

Michael K Williams lahir di Brooklyn pada 22 November 1966. Ibunya berasal dari Bahama, sementara ayahnya dari South Carolina.

Ia sempat mengakui bukanlah anak yang popular di sekolah ataupun lingkungannya. Namun ia sadar dirinya handal dalam menari hingga membuatnya terjun ke dalam dunia seni peran.

Bullet menjadi film perdananya pada 1996, di mana ia tampil bersama Tupac Shakur dan Michael Rourke.

(*/diaz)

Sumber: Detik

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook