Hubungi kami di

Ini Batam

ATB Batam Sabet Dua Penghargaan Top BUMD

Mike Wibisono

Terbit

|

PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali mengukir prestasi gemilang dengan menyabet dua penghargaan bergengsi Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2018.

Penghargaan diberikan Kamis (03/05/2018) lalu di Jakarta, dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Ketua DPD RI Oesman Sapta, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Dalam perhelatan tersebut ATB berhasil meraih penghargaan sebagai TOP CEO Perusahaan Air Minum 2018, dan Top Perusahaan Air Minum Terbaik 2018.

Dalam perebutan dua penghargaan TOP BUMD 2018 ini, ATB harus bersaing ketat dengan 2000 lebih BUMD dari seluruh Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, penghargaan juga diberikan kepada Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo sebagai TOP Pembina PAM Terbaik 2018 yang digelar oleh Majalah Bussines News Indonesia dan Asia Bussines Research Center.

“Pencapaian ini merupakan suati prestasi yang membanggakan, mempertahankan menjadi yang terbaik bukanlah suatu hal yang mudah dilakukan. Kita selalu bangga, bahwa ATB bisa pertahankan dua penghargaan ini,” ujar Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto, Minggu (06/05/2018) lalu.

BACA JUGA :  Harris Resort Waterfront dan Harris Hotel Batam Centre Berikan Discount Spesial Paket Wedding

Keberhasilan ATB dalam mempertahankan dua penghargaan bergengsi ini, mendapat sambutan positif dari pihak BP Batam. “Tentunya suatu hal yang membanggakan juga bagi BP Batam, ATB bisa menjadi benchmarking untuk perusahaan air bersih di Indonesia. Ini membuktikan bahwa ATB bisa bersaing dengan perusahaan lain, seperti perbankan maupun kawasan industri. Bahkan untuk program CSR yang dilakukan oleh ATB bisa bersaing dengan kelas BUMN,” tutur Kepala Kantor Air dan Limbah BP Batam, Binsar Tambunan.

Benny menambahkan, penghargaan yang diterima oleh ATB merupakan bentuk kerja keras ATB, dalam menjalankan pelayanan air bersih dengan baik di Batam.

“Sistem kerja yang terbangun dengan baik dari segala hal, membuat kami lebuh mudah mempersiapkan kompetisi pada TOP BUMD,” lanjutnya.

Dengan pencapaian ini, pihaknya berjanji akan terus melakukan peningkatan pelayanan prestasi lain di berbagai bidang. Tujuan ATB melakukan hal tersebut adalah mempersembahkan yang terbaik bagi para pelanggan tidak hanya di tingkat Lokal namun juga di level Nasional.

(*/GoWest.ID)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook