Hubungi kami di

Ini Batam

Banjir Lagi, “Kemana Pemerintah Kota?”

Mike Wibisono

Terbit

|

HUJAN yang mengguyur Batam pada Minggu (20/11) siang berlangsung beberapa jam saja. Namun demikian, sejumlah ruas jalan tergenang air hingga membuat lalu lintas macet total.

Secara viral melalui media sosial tersebar foto genangan air sebut. Dilansir dari laman batamtvnews.com, akun facebook Elty Klara Puloan mengunggah foto genangan air di Simpang Kabil.

Dalam foto tersebut ia menulis keterangan “Mobil berenang di simpang kepri mall… macet parah”.

Kemudian secara viral juga tersebar foto-foto genangan air di beberapa tempat. Diantaranya genangan air depan RM. Mak Datuak depan perumahan Seruni serta simpang sekolah Yos Sudarso.

BACA JUGA :  PENGUMUMAN! Kegiatan Belajar Mengajar di Batam Tetap Dilakukan Secara Daring

Di tempat tersebut tampak beberapa kendaraan roda empat mogok karena nekat menerobos air genangan yang tingginya mencapai pinggang orang dewasa.

Bahkan di belakang perumahan elit Duta Mas ketinggian genangan air mencapai satu setengah meter. Sebuah kendaraan roda empat nyaris tidak terlihat akibat tergenang air.

Foto : © facebook

Foto : © facebook

DI SAAT SEPERTI INI WARGA MASYARAKAT BANYAK YANG MENGGERUTU, KEMANA PEMERINTAH KOTA?

Video di bawah ini adalah kondisi di seputaran perumahan Mitra Raya Batam saat hujan turun pada minggu (20/11) seperti dikutip dari video warga di Whatsapp. (dha/diz)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook