Hubungi kami di

Jiran

Berkunjung ke KPJ Pasir Gudang Specialist Hospital

Terbit

|

KPJ Pasir Gudang Specialist Hospital, Pasir Gudang, Johor Bahru. F / Istimewa.

SEJUMLAH awak media dari Batam memenuhi undangan International Media Gathering 2022 yang digelar oleh KPJ Healthcare Berhad group, Jum’at (16/09).

Keberangkatan rombongan awak media dari Batam ini dipimpin oleh kepala perwakilan KPJ Healthcare Berhad Batam, Andra S Kelana.

Rombongan yang terdiri 14 orang perwakilan media berangkat dari Batam melalui pelabuhan internasional Harbour Bay, Batu Ampar pada pukul 07.30 Wib, dengan menggunakan Fery MV Putri Anggraeni. Dengan waktu tempuh 2 jam, rombongan tiba dipelabuhan Puteri Harbour International Ferry, Johor Bahru.

“Ini sebagai upaya dari pihak kami, KPJ Healthcare Berhad, utuk lebih meningkatkan talisilaturahmi dengan kawan-kawan media, khususnya di Batam yang telah banyak membantu kami dalam publikasi” terang Andra S Kelana.

BACA JUGA :  Layanan Kelas Standar BPJS Kesehatan Baru Diterapkan di Seluruh Rumah Sakit 2024

Dari pelabuhan usai melakukan boarding pas dan pemeriksaan dokumen keimigrasian setempat, rombongan langsung menuju salahsatu member dari KPJ Healthcare Berhad, KPJ Pasir Gudang Specialist Hospital.

Kedatangan rombongan awak media ini disambut langsung oleh CEO KPJ Pasir Gudang Specialist Hospital, Kahirul Hasanain bin Abdul Hamid, beserta sejumlah stafnya.

CEO KPJ Pasir Gudang Specialist Hospital, Kahirul Hasanain bin Abdul Hamid, memberikan sambutan kepada rombongan awak media dari Batam. F / @zhrgowest.id

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan media dari Batam. Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan rekan-rekan semua” kata Khairul Hasanain mengawali sambutanya.

Usai ramah tamah dan makan siang bersama rombonganpun diajak berkeliling ke beberapa fasilitas pelayanan yang dimiliki oleh rumah sakit yang berada dikawasan industri Pasir Gudang, Johor Bahru ini.

Beberapa tempat pelayanan yang ditunjukan adalah pelayanan operasi modern, pencitraan medis, executive screening, laboratorium dan sistem informasi rumah sakit terpadu.

BACA JUGA :  Seragamkan Pemahaman Pencegahan Stunting | Amsakar Buka Orientasi Tim Pendamping Keluarga

Salahseorang staf KPJ Pasir Gudang Specialist Hospital menjelaskan, rumah sakit saat ini memiliki 148 tempat tidur, terdiri dari 137 bed ward, 5 ICU, dan 6 daycare.

Salahseorang staf KPJ Pasir Gudang Specialist Hospital, memberikan penjelasan terkait berbagia fasilitas dan pelayanan rumah sakit tersebut kepada rombongan awak media dari Batam. F / @zhrgowest.id

Selain itu, rumah sakit ini dilengkapi dengan peralatan teknologi terbaru di berbagai kamar mulai dari VIP Suite, Single room, Twin-sharing room, dan four-bedded room.

Sedangkan terkait berbagai macam paket pelayanan kepada para pasien, KPJ Pasir Gudang Specialist Hospital menawarkan berbagai macama paket layanan kesehatan seperti, Merdeka Exclusive Screening Package, Male / Female Health Screening Package dan Health Screening Package.

Bagi anda yang membutuhkan infomasi lainya, anda bisa kunjungi https://kpjhealth.com.my/pasirgudang/

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid