Hubungi kami di

Politika

Bertemu Dengan Komunitas Driver Online Batam | INSANI Dapat Dukungan Penuh

iqbal fadillah

Terbit

|

Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto, poto Bersama saat beretemu dengan anggota Gabungan Komunitas Driver Online (GKDO) Batam di kawasan Mega Legenda II, Batam Centre, Minggu (1/11). Photo : Ist.

CALON Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto, dalam kegiatan kampanyenya melakukan roadshow dan bertemu dengan komunitas Ojek Online (Ojol) Batam, pada Minggu (1/11) di kawasan Mega Legenda II, Batam Centre.

Acara tatap muka dan Silahturahmi dengan para Ojol Batam tersebut dibuka oleh Gusril yang juga selaku Ketua Gabungan Komunitas Driver Online (GKDO) Batam.

Dalam sambutannya Gusril menyampaikan, komunitas Ojol Batam sudah memutuskan untuk mendukung Pasangan INSANI dan bertekad memenangkan Pasangan Isdianto dan Suryani tersebut, untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dalam Pilkada 2020 ini.

“Karena sebelumnya, ini adalah rangkaian pertemuan kami dengan bapak Isdianto, yang telah berkomitmen untuk menerima aspirasi kami dari Ojol Kota Batam dan kami siap memenangkan pasangan INSANI untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri” ungkap Gusril.

Dalam penjelasanya Gusril juga menambahkan, “Bahwa beberapa poin penting yang telah disepakati diantaranya membangun Koperasi untuk driver Ojol Kota Batam, Peraturan Daerah ataupun Peraturan Gubernur yang berkaitan dengan Ojol, serta program-program kedepan yaitu Subsidi pergantian Oli dan Sparepart Kendaraan bermotor Ojol Batam” tambah Gusril.

Dalam kesempatan tersebut Isdianto langsung menyampaikan komitmennya untuk melindungi kepentingan para Ojol Batam.

“Saye sangat senang bisa berada ditengah rekan-rekan Ojol dan saya menginginkan Ojol Batam ini ada koperasi yang berbadan hukum dan tentunya dalam hal permodalan, kita pemerintah kedepan akan membantu memperkuat Koperasi tersebut” ungkapnya.

“InsyaAllah pada tanggal 5 Desember 2020 nanti saye kembali menjabat sebagai Gubernur” ujar Isdianto.

BACA JUGA :  PDI Perjuangan Perbaiki Puluhan Rumah Kurang Layak di Karimun

Isdianto juga mengatakan akan menandatangani Pergub terkait dengan Ojol, yang langsung disambut meriah oleh para Ojol yang hadir di acara tersebut.

Isdianto juga menyampaikan dukungannya kepada GKDO dan Mitra Ojol Bersatu sebagai Kolaborasi gabungan seluruh Ojol kota Batam dan Pihak Penyelenggara Program Pergantian Oli Gratis agar dapat Mewujudkan Programnya dalam waktu dekat ini.

“Untuk para Ojol seluruh Kota Batam, semoga nantinya akan terus berlanjut dengan subsidi dari Pemerintah Daerah Kepri” tutupnya.

Sementara itu Emil selaku inisiator Program Oli Gratis ini mengatakan, Program oli gratis tentu sangat membantu para Driver Ojek Batam untuk meringankan beban mereka khususnya dalam hal perawatan kendaraan bermotor. Terlebih ditengah situasi masa Pandemi Covid-19 ini, para driver terkadang sulit mendapatkan uang untuk mengganti oli kendaraan mereka.

“Program ini akan di Support penuh oleh Mitra Ojol Bersatu dan Gabungan Komunitas Driver Online (GKDO) yang bekerjasama dengan PT. Mitra Oli Bersama Batam yang sudah akrab dengan rekan rekan Ojol Batam” tuturnya.

Setelah dari Batam Centre Isdianto melanjutkan Road show menyapa Ojol wilayah Nagoya dan sekitarnya. Road Show Isdianto kali ini berakhir di Batu Aji untuk menyapa para Ojol di Batu Aji.

Meskipun nampak Raut Wajah kelelahan Isdianto tetap melanjutkan roadshownya.

“Saye lelah, dari shubuh sudah langsung keliling tapi melihat semangat rekan-rekan, rase lelah saye hilang seketike” ungkap Isdianto dengan logat khas Melayunya. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook