Hubungi kami di

Tanah Air

Personel Dit. Samapta Polda Kepri Kembali dari Penugasan BKO Polda Metro Jaya

iqbal fadillah

Terbit

|

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, poto bersama personel Sat. Brimob Polda Kepri yang tengah menjalankan tugas BKO Polda Metro Jaya. Photo : Ist.

KEPADA seluruh Personil Sat Brimob Polda Kepri, saya ucapKan terimakasih atas pelaksanaan tugas bantuan pengamanan yang dilaksanakan dan terus bersemangat hingga selesai nya Operasi ini, hal terpenting lainnya adalah tetap jaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan serta jalani tugas sesuai SOP yang telah ditetapkan.

Demikian disampaikan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., kepada 100 Personil Sat. Brimob Polda Kepri dan 87 Personil Dit. Samapta Polda Kepri, yang menjalankan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polda Metro Jaya dalam rangka mengamankan aksi unjuk rasa diwilayah Ibu Kota Jakarta, pada Jumat (30/10) lalu.

“Kemudian kepada personil Dit. Samapta yang telah menjalankan tugas selama 12 hari ini dan akan kembali ke kesatuan dan keluarga masing-masing, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah saudara-saudara berikan pada Nusa, Bangsa dan Negara” ujar Kapolda Kepri.

Berdasarkan keterangan dari Kabid. Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, sesuai petunjuk dan arahan dari Mabes Polri, bahwa pada Jumat tanggal 30 Oktober 2020, Polda Kepri menarik sebanyak 87 Personil Dit. Samapta Polda Kepri, untuk kembali ke kesatuan setelah menjalankan tugas BKO selama 12 hari, sementara untuk 100 Personil Sat Brimob Polda Kepri masih melaksanakan tuga BKO hingga berakhirnya Operasi. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook