Hubungi kami di

NGOBROL EVERYWHERE

Bincang-Bincang dengan Dendi, Kembangkan Batuampar Lebih Modern

Terbit

|

Syuting Ngobrol Everywhere dengan Direktur BUP BP Batam,Dendi Gustinandar. F. rifki/gowest.id

BADAN Pengusahaan (BP) Batam akan mengembangkan Pelabuhan Batuampar menjadi lebih modern. Instansi yang bertugas mendatangkan investasi ini memiliki rencana jangka panjang yang komprehensif, agar pelabuhan ini disandari kapal-kapal Super Panamax di masa depan.

GoWest Indonesia berkesempatan berbincang-bincang santai lewat program Ngobrol Everywhere dengan Direktur Badan Usaha Pelabuhan (BUP) BP Batam, Dendi Gustinandar di kantornya, Senin (21/11).

BACA JUGA :  Babak Baru Bandara Internasional Hang Nadim Batam di Tangan PT BIB
Syuting Ngobrol Everywhere dengan Direktur BUP BP Batam, Dendi Gustinandar di ruang rapat BUP BP Batam. F. rifki/gowest.id

Bersama Host Ngobrol Everywhere, Hadis Hamzah, banyak sekali hal yang dibicarakan seputar pengembangan salah satu pelabuhan tertua di Batam tersebut, mulai dari pengerukan alur pelayaran, penambahan fasilitas, hingga seputar pemindahan Pelabuhan Penumpang Pelni.

Setelah itu, kru GoWest Indonesia diajak berkeliling melihat pengembangan Pelabuhan Batuampar. Ada banyak pemandangan yang bisa dilihat yakni kehadiran kapal besar Cosco Shipping, Container Yard, berikut juga Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT).

BACA JUGA :  Aparat Gabungan Bersihkan 14 Rumah Korban Tanah Longsor
Kru GoWest Indonesia saat diajak berkeliling Pelabuhan Batuampar. F. rifki/gowest.id

Menurut Dendi, pengembangan Batuampar berjalan dengan lancar, apalagi saat BP Batam di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi, sehingga pembangunan infrastruktur menjadi prioritas. Untuk menyaksikan selengkapnya, tunggu di Channel Youtube GoWest Indonesia (produksi) (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid