Hubungi kami di

Ini Batam

BP Batam Berikan Apresiasi Kepada 7 Orang Pegawai Purna Tugas

iqbal fadillah

Terbit

|

Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro (tengah) diskusi bersama pegawai BP Batam yang akan menjalani Purna Tugas. Photo : Ist.

ANGGOTA Bidang Administrasi dan Keuangan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, menyerahkan tujuh Surat Keputusan (SK) Pemberhentian Dengan Hormat kepada pegawai di lingkungan BP Batam yang telah memasuki masa purnabakti atau mencapai usia pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan pada Selasa (27/10), bertempat di ruang rapat Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, lantai 7, BP Batam, Batam Centre.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) BP Batam, Lilik Lujayanti, dalam laporannya menyampaikan, SK Pemberhentian Dengan Hormat ini diberikan kepada pegawai BP Batam yang telah mencapai usia pensiun, yaitu 58 tahun per tanggal 1 Oktober 2020.

BACA JUGA :  Banyak Kesalahan Formulir C1, Penghitungan Suara di Tingkat PPK Lambat

Adapun beberapa pegawai yang menerima SK Pemberhentian Dengan Hormat tersebut, antara lain Muhammad Salim, SE, Suparno, Salamun, Hotma P. Aritonang, Endang Suprihatiningsih, Syukri, dan Walim S Rahayu.

Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada 7 orang yang telah mendapatkan SK tersebut karena telah mencapai usia pensiun pegawai BP Batam. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook