Hubungi kami di

Ini Batam

BP Batam Pecahkan Rekor Muri Melalui Batam Golf Adventures 2018

Terbit

|

Ilustrasi : ist.

BP Batam Pecahkan Rekor Muri Melalui BP Batam bekerja sama dengan Persatuan Golf Indonesia menyelenggarakan kegiatan Batam Golf Adventures 2018.

Even dilaksanakan pada 23 dan 24 November 2018 di 6 (enam) tempat lapangan golf berbeda di berada di Batam (Tering Bay Golf & Country Club, Southlinks Country Club, Padang Golf Sukajadi, Batam Hills Golf Resort, Indah Puri Resort dan Palm Springs Golf & Country Club).

Kegiatan Batam Golf Adventures merupakan salah satu program BP Batam dalam upaya untuk menigkatkan pertumbuhan ekonomi melalui kegiatan program pariwisata yang dikembangkan oleh BP Batam.

Dengan adanya kegiatan Batam Golf Adventures 2018 ini akan dapat mempromosikan Batam sebagai tempat tujuan wisata Khususnya bagi para pencinta olah raga golf baik dalam dan luar negeri.

BACA JUGA :  NGOBROL EVERYWHERE - DUNIA CANDRA (TRAILER)

Dan melalui kegiatan ini kunjungan para wisatawan baik lokal maupun asing untuk datang ke Batam akan semakin meningkat khususnya yang ingin mengikuti kegiatan Batam Golf Adventures 2018.

Batam Golf Adventures 2018 ini rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Kepri, Walikota Batam, Kapolda Kepri, Danrem Kepri, Dandim Kota Batam dan diikuti lebih dari 2000 orang pegolf dari dalam dan luar negeri.

Baik pemula maupun professional yang ikut menyemarakkan kegiatan tersebut, yaitu para pe-golf dari berbagai daerah di Indonesia seperti Batam, Tanjungpinang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Bogor, Pekanbaru, Padang, Bali, Palembang, Aceh dan Kalimantan serta 18 negara asing.

BACA JUGA :  Menteri Darmin Luncurkan OSS

Baik dari Asia, Australia, Amerika, maupun Eropa yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Yaitu Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, Inggris, India, Denmark, Amerika, Australia dan Belanda.

Batam Golf Adventures 2018 yang diselenggarakan oleh BP Batam bersama dengan Persatuan Golf Indonesia akan menjadi sebuah sejarah bagi para pencinta olah raga golf di seluruh Indonesia dan juga Asia.

Kegiatan ini akan menjadi moment bersejarah bagi kita BP Batam beserta Persatuan Golf Indonesia dan juga seluruh masyarakat Batam karena kegiatan Batam Golf Adventures 2018 ini akan memecahkan rekor muri dengan jumlah peserta lebih dari 2000 orang peserta golf.

 

(*/GoWest.ID)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook