Hubungi kami di

SPORT

Brandon Ingram Raih Penghargaan MIP NBA 2020

iqbal fadillah

Terbit

|

Bintang New Orleans Pelicans, Brandon Ingram. Photo :@mediaindonesia.com

BINTANG New Orleans Pelicans Brandon Ingram dinobatkan sebagai pemain Most Improved Player of the Year atau pemain paling meningkat penampilanya musim ini. Hal ini diumumkan NBA pada hari Selasa (1/9) WIB.

Dikutip dari republika.co.id, Ingram menerima 42 suara tempat pertama dari panel yang terdiri dari 100 anggota media dan penyiar.

Ia Mengalahkan Bigman Miami Heat, Bam Adebayo serta bintang Dallas Mavericks Luka Doncic yang finis ketiga, dalam penghargaan ini.

Ingram adalah draft rookie keseluruhan No. 2 pada tahun 2016, berada belakang bintang Philadelphia 76ers Ben Simmons.

Musim ini Ingram rata-rata mencatatkan rekor tertinggi dalam karier 23,8 poin , 6,1 rebound dan 4,2 assist dalam 33,9 menit per gim musim ini, di tahun pertamanya bersama Pelicans. Dia juga memulai debutnya di tim All-Star Wilayah Barat sebagai cadangan.

Pemain berusia 22 tahun itu ditukar dari Los Angeles Lakers bersama dengan Lonzo Ball, Josh Hart dan empat pilihan putaran pertama untuk Anthony Davis musim panas lalu. 

Ingram akan menjadi agen gratis terbatas akhir tahun ini.  Dia berada di antrean untuk perpanjangan maksimum sembilan digit dari Pelicans setelah empat musim dalam kontrak rookie-nya.

*(Zhr/GoWestId)

Sumber : republika.co.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook