Hubungi kami di

Kota Kita

Guru Wajib Tes Antigen Sebelum PTM Dimulai

Terbit

|

Ilustrasi, belajar

PEMERINTAH Provinsi Kepri memastikan bahwa pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka PTM di Provinsi Kepri akan berlangsung aman dan lancar. Sebelum pelaksanaan, para guru akan diminta melakukan tes Antigen.

Menurut Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, pelaksanaan tes antigen kepada seluruh guru-guru di tingkat SMA SMK dan SMP yang melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka.

“Kita dorong semua guru SMA,SMK ,SMP yang akan dibuka telah pun divaksin dan kita akan lakukan tracing sebelum hari Pelaksanaan PTM dengan melakukan tes Antigen kepada seluruh pihak sekolah,” ujar Ansar.

BACA JUGA :  Peluang Kerja di Hotel, Ikuti Hotelier Skill Competition dan Job Fair 2022 Hari Ini

Ansar mengatakan bahwa tes antigen tersebut dilakukan guna memastikan pelaksanaan PTM di Kepri benar-benar aman.

“Kita akan terus memastikan dari hulu ke hilir-nya Aman, jika tidak kita tidak bisa memaksakan ,” jelas Ansar.

Ansar juga mengatakan pihaknya juga akan segera mengeluarkan Surat Edaran terkait pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Jambret Spesialis Kalung Emas Diringkus Polisi di Pasar Pagi

“Yangmana, nanti di SE tersebut akan jelas bagaimana sistematika pelaksanaan PTM, syaratnya, satu kelas berapa orang, dan bagaimana teknis pelaksanaannya,” tegas Ansar.

Hal ini lanjut Ansar guna kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka PTM di Provinsi Kepri sesuai standar kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

(*/gas)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid