Hubungi kami di

Peristiwa

Hitungan Detik, Pencuri Gasak Kotak Amal di Sebuah Rumah Makan

Terbit

|

Aksi pelaku pencurian kotak amal yang terekam CCTV. Ist.

PELAKU pencuri kotak amal Rumah Makan (RM) terekam kamera pengintai dan viral di Media Sosial (Medsos). Dalam rekaman CCTV terlihat dalam hitungan detik pelaku dengan mudah membobol pintu Ruko dan membawa kabur uang dalam kotak amal hingga jutaan rupiah.

Aksi pencurian Kotak Amal di Rumah Makan (RM) Padang MPM Resto di Kawasan Kilometer (KM) 10, Tanjungpinang terekam CCTV dan Viral di Media Sosial (Medsos). Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku dengan mudah masuk ke dalam rumah makan dengan merusak pintu rolling door serta membawa kabur kotak amal yang diletakkan di samping meja kasir.

BACA JUGA :  “Melayu dalam Teater & Bahasa” | Merawat Khazanah Budaya

“Kejadiannya dini hari, kami tahu nya jam 3 sore setelah menemukan kotak amal tidak jauh dari rumah makan, selanjutnya kami cek CCTV ternyata rumah makan kami dimasuki pencuri,” kata Rosta Pemilik RM Padang MPM Resto, Rabu (26/1/2022).

Menurut Rosta, pelaku masuk melalui pintu depan dengan cara merusak kunci pintu, kemudian setelah pelaku berhasil masuk, dia (pelaku) mencoba merusak kotak amal dengan menggunakan gunting yang ada di rumah makan, namun gagal sehingga pelaku membawa keluar kotak amal itu.

BACA JUGA :  Keterangan Wakil Gubernur Tentang Pelantikan Pejabat Pemprov Kepri, Rabu (23/6/2021)

“Dia (Pelaku) awalnya pakai gunting mau merusakkan kotak amal, tapi gagal guntingnya rusak, lantas dia bawa kotak amalnya ke luar,” jelas Rosta.

“Ada satu kotak amal, ada sekitar Rp 1,5 juta uangnya,” tambah dia.

Berbekal rekaman CCTV, Pemilik rumah makan MPM Resto telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungpinang Timur.

(*)

Sumber : bentan.co.id 
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid