Hubungi kami di

Momen

HUT MARINIR KE-76 DI BATAM | “Sinergi Antar Instansi Pemko Batam dan TNI-Polri”

Terbit

|

DALAM rangka HUT Korps Marinir ke-76, Batalyon Infanteri 10 Marinir/ Satria Bumi Yudha, Batam menggelar kegiatan bertajuk “Sinergi Antar Instansi Pemko Batam dan TNI-Polri” di Taman Kolam Sekupang, Kamis (18/11/2021) pagi lalu.

Tampak hadir dalam acara tersebut Walikota Batam / Kepala BP Batam Muhammad Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Danyonif 10 Marinir Letkol Mar Brian Iwan Prang selaku tuan rumah, Perwakilan Polresta Barelang, Dan Lanal Batam, Dan POM Batam, Dan Lanud Hang Nadim, Dandim 0316/ Batam, Dansat Brimob Polda Kepri, Danyonif 136/ Tuah Sakti dan sejumlah pejabat lainnya.

BACA JUGA :  Ruslan Ali Wasyim: "Pemerintah Harus Ikutserta Kelola SPAM Batam"

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dalam sambutannya menyampaikan, agar terus memperkuat sinergi antar instansi dalam membangun negeri. Hal itu dinilai penting demi kemajuan Kota Batam.

“Kerja sama kita para Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) sudah membuahkan hasil, ayo sama-sama kita membangun Kota Batam,” ujar Rudi.

Ia mengatakan, dengan terjalinnya sinergi ini, kata dia, rencana pembangunan Batam akan lebih mudah tercapai. Ia berharap, kekompakan yang tercipta dalam Forkopimda Batam akan terus terawat.

BACA JUGA :  3640 Kader Posyandu & Kelurahan Siaga Batam Terima Insentif

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir, Letkol Brian Iwan Prang menjelaskan, kegiatan yang digelar pihaknya ini adalah dalam rangkaian peringatan HUT Korps Marinir ke-76.

Menurut Brian, dengan tema ulang tahun “Mengabdi kepada Ibu Pertiwi, untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” korps Marinir tetap meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit tempur dan pengabdian kepada masyarakat.

(zhr/dra)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook