Hubungi kami di

Ini Batam

Kadinkes Batam Risau, Belum Ada Pasien Positif Covid-19 Yang Sembuh

Terbit

|

Ilustrasi. Photo : Net.

DARI 10 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Batam, tiga diantaranya sudah meninggal dunia. Sisanya masih menjalani isolasi di rumah sakit dan belum ada pasien yang sembuh.

Belum adanya pasien yang sembuh, padahal sudah menjalani isolasi cukup lama, menjadi kerisauan tersendiri bagi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, Didi Kusumarjadi. Hal tersebut diakuinya sudah dibicarakan bersama tenaga kesehatan yang bertugas di rumah sakit tempat dimana pasien positif Covid-19 ini dirawat.

BACA JUGA :  BP Batam akan Manfaatkan Air Dam Tembesi Atasi Kekeringan

Didi menjelaskan, pihaknya telah memberi masukan kepada rumah sakit rujukan untuk memberi asupan seperti yang dilakukan untuk pasien di Sanghai dan Jakarta.

“Kalau di Sanghai mereka dikasih telur dan susu, kalau di Jakarta dikasi vitamin C dan Vitamin E, kita sudah kasi masukan ke rumah sakit untuk dilakukan evaluasi,” kata Didi pada Jumat (10/4).

Meskipun demikian, Didi mengatakan kalau kondisi pasien yang diisolasi, berada dalam kondisi baik dan terus dipantau oleh petugas.

Pasien yang saat ini menjalani masa isolasi cukup lama adalah pasien ke-2 yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada 23 Maret 2020 lalu. Pasien laki-laki berusia 32 tahun itu melakukan banyak perjalanan di beberapa negara, diantaranya Malaysia, Singapura dan Prancis.

BACA JUGA :  Kenapa Layanan Buat Pasport Pakai Aplikasi WhatsApp?

*(Bob/GoWestId)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid