Hubungi kami di

Khas

Kentut di Depan Pasangan Bikin Hubungan Awet

Zilfia Sarah

Terbit

|

MALU jika kentut di depan pasangannya? Takut dianggap jorok dan memalukan? Kentut di depan pasangan (istri atau suami) punya banyak manfaat lho.

Penelitian dari berbagai sumber, banyak manfaat yang terjadi jika kita melakukan hal itu di depan pasangan. Apa saja itu?

1. Tanda kepercayaan

Saat bersama pasangan, kita selalu ingin tampil menjadi yang terbaik. Kentut hanya akan merusak kesempurnaan tersebut.

Seiring waktu, kepercayaan di antara kalian akan tumbuh sehingga lama-lama satu sama lain akan menerima keadaan pasangan apa adanya. Bahkan, laman khusus pernikahan Save Marriage Forever sangat merekomendasikan pasangan suami istri untuk tak menyembunyikan kentutnya.

JIKA SUDAH BERKOMITMEN UNTUK MENERIMA APA ADANYA SEPENUH JIWA RAGA, MASAK IYA KENTUTNYA TIDAK DITERIMA?

2. Penerimaan dan ketulusan

Penulis buku psikologi keluarga Leah DeCesare mengatakan bahwa hubungan yang sehat dalam keluarga basisnya adalah ketulusan dan kepercayaan. Pernyataan yang dikutip oleh Ozock ini menyatakan bahwa ketulusan itu dalam arti memahami apapun keadaan pasangan.

Jika keadaan pasangan sedang di ujung tanduk ingin buang angin, pasangan yang baik pasti akan menerima bunyi maupun aroma dari pasangannya dengan tulus kok…

3. Mau berkompromi

Leah Decesare mengatakan bahwa momen pertama dalam pernikahannya yang membuat suaminya yakin akan betah bersamanya adalah saat pertama kali ia kentut di depannya.

Peristiwa tersebut membuat sang suami yakin bahwa ia dapat berkompromi dengan “bencana” apapun bersama istrinya setelah ia dapat melalui sesi buang angin istri dengan baik.

Buang angin di depan pasangan juga dapat membuat kamu merasa lebih bebas melakukan apapun. Pasangan juga bisa tahu sejauh mana ia harus berkompromi dengan keadaan kamu di saat momen-momen tak terduga.

4. Menumbuhkan empati

Wanita selalu ingin tampil cantik. Lelaki selalu ingin tampil gagah. Satu kentut tak akan mengubah keadaan itu jadi sebaliknya.

Kentut adalah peristiwa alami seperti halnya menangis, tertawa, maupun makan. Jika ingin hidup selamanya bersama pasangan, jangan pernah menahan kentut kamu.

Karena, kentut di depan pasangan akan menumbuhkan empati di dalam hatinya bahwa apapun keadaan kamu pasangan tetap akan menganggap kamu adalah manusia biasa yang punya capek, emosi, kesedihan, tawa, dan kentut seperti manusia lainnya.

Namun, jika kamu adalah tipe orang yang kentut dengan suara dan bau yang luar biasa, tunjukkan empati dengan memberinya peringatan bahwa kamu akan menjatuhkan “bom lokal” tersebut. Ini dilakukan agar pasangan yang sedang dalam kondisi makan dan melakukan hal lainnya bisa bersiap melakukan evakuasi.

Setelahnya, proses menjatuhkan ‘Bom Atom’ dan evakuasi selesai, jangan lupa tertawa bersama pasangan.

Apakah kamu masih ingat kapan pertama kali mendengar kentut pasangan? Bagaimana respon pasangan saat pertama kali mengetahui bahwa kamu baru saja buang angin?

Selamat bernostalgia bersama pasangan, ya. Semoga kentut yang singkat dapat mengawetkan hubungan kamu. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook