Hubungi kami di

Berita

Langkah Praveen/ Debby Terhenti di Perempat Final Singapura Terbuka

Mike Wibisono

Terbit

|

PASANGAN ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto akhirnya terhenti langkahnya di turnamen bulutangkis Singapura Terbuka.

Praveen/Debby harus menyerah setelah ditumbangkan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di perempat final.

Berdasarkan data laman Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang dipantau Jumat (14/4/2017), Praveen/Debby terpaksa mengakui keunggulan pasangan Thailand itu dalam pertarungan dua game dengan skor 17-21, 13-21, selama 36 menit.

Praveen/Debby mampu terus unggul hingga waktu interval dengan 11-9. Namun selepas jeda interval, Dechapol/Sapsiree mampu melewati poin pasangan Indonesia, meski kembali disamakan 12-12.

Di momen tersebut, pasangan Thailand kemudian bisa langsung tancap gas, dengan mengumpulkan tiga poin berturut-turut, walau berusaha kembali dikejar Praveen/Debby. Namun pasangan Indonesia akhirnya tidak mampu menahan laju duet Thailand itu untuk memenangi game pembuka.

BACA JUGA :  Jokowi Jalan Kaki ke HUT TNI

Selepas kemenangan di gim pembuka, pasangan Thailand mendominasi jalannya laga di game kedua. Walau duet Indonesia mampu memperkecil ketertinggalan pada skor 8-10, 9-11, Dechapol/Sapsiree mampu meninggalkan poin Praveen/Debby, hingga menang dan berhak berlaga di semifinal Singapura Terbuka.

Dengan hasil ini, Indonesia dipastikan tidak memiliki lagi wakil ganda campuran di Singapura Terbuka 2017. Sementara bagi Dechapol/Sapsiree sendiri, hasil ini menambah panjang daftar pemain Indonesia yang pernah mereka tumbangkan, setelah sebelumnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir  di putaran pertama dan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini di putaran dua. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook