Hubungi kami di

SPORT

Liga Batam 2022 | Jenawi Marinir 10 dan UPT Air Bersih Lolos ke Babak Berikutnya

Terbit

|

Kompetisi Sepakbola Liga Batam 2022. F/ @panpelligabatam22

LANJUTAN kompetisi Sepakbola Liga Batam 2022 memasuki babak krusial. Beberapa klub ada yang sudah memastikan lolos ke babak berikutnya dan juga ada yang sudah dipastikan terhenti di babak awal.

Hingga laga yang digelar pada Jum’at (23/09) kemarin, klub-klub peserta Liga Batam 2022 yang dipastikan lolos ke putaran berikutnya adalah, di group A klub UPT Air Bersih dengan point 9 dari 3 kali bertanding dipastikan sudah mengunci 1 tiket ke babak selanjutnya.

Dua tiket masih menjadi rebutan 4 tim lainya di group A. Namun jika melihat klasemen sementara, peluang besar ada di klub IKLA yang berada diposisi ke-2 dengan memiliki nilai 4 dari 2 pertandingan. Kemudian Lamsek Manih diposisi ke-3 dengan poin 4 dari 3 kali bertanding.

BACA JUGA :  PPKM Mikro Batam Diperketat | 11 Aturan Pengetatan Mulai Berlaku Hari ini
Klasemen semenatara Liga Batam 2022, hingga tanggal 23 September 2022. F/ @panpelligabatam22

Sesuai hasil drawing dan technucal meeting beberapa waktu lalu, 3 klub yang menempati posisi atas klasemen group A berhak lolos ke putaran berikutnya.

Sementara itu di group B yang dihuni oleh 3 klub, PS Jenawi Marinir 10 dan PS BP Batam sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya. Kedua tim sama-sama memiliki poin 4 dari 2 pertandingan yang telah mereka jalani, namun dari produktifitas gol PS Jenawi lebih unggul dari PS BP Batam.

Satu tim yang tersingkir dari group B adalah PS Bea Cukai, yang berturut-turut mengalami kekalahan.

Sementara itu digroup C, satu tiket kebabak berikutnya kemungkinan besar akan diambil oleh PS Putera Omesuri yang telah memiliki nilai 3 dari 1 kali pertandingan yang mereka jalani.

Satu tiket lagi dari group C akan diperebutkan oleh PS PK-NTT dan Laskar Kelimutu, yang memiliki nilai yang sama yakni 1, namun PS PK-NTT unggul 1 pertandingan. Sedangkan Laskar Kelimutu dari 2 laga yang telah mereka jalani, berakhir dengan nilai 1.

BACA JUGA :  Hasil Serie A Italia: Menang Atas Atalanta, Napoli Panaskan Persaingan Scudetto

Kepastian tim yang akan lolos dari group C akan ditentukan pada laga hari ini, Sabtu (24/09) sore ini, dimana PS PK-NTT akan ditantang oleh PS Putera Omesuri yang akan berlangsung di Stadion Temenggung Abdul Jamal.

Sementara itu digroup A kembali akan digelar pertandingan antara PS Tunas Jaya vs PS Porkat. Kedua tim sejauh ini sama-sama telah menjalani 2 pertandingan, dan sama-sama belum memiliki nilai. Keduanya berada diposisi ke 4 dan ke 5 klaesemen sementara group A.

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid