Hubungi kami di

SPORT

Lima Kemenangan Lagi Untuk City Raih Trofi Juara

ilham kurnia

Terbit

|

Lima Kemenangan Lagi Untuk City Raih Trofi Juara. Foto : © Manchester evening news

TIM Manchester City cuma berjarak lima kemenangan lagi untuk merebut gelar juara Liga Inggris 2020/2021. Leicester City akan jadi korban pertama dari tekad meraih minimal lima kemenangan tersebut.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa jalan timnya untuk menapaki tangga juara Liga Inggris tak otomatis mudah. Musim disebutnya masih panjang.

Dua rival terdekat, Manchester United dan Leicester City disebutnya jadi ancaman serius dan dinilainya punya potensi untuk meraih banyak kemenangan demi memperkecil selisih poin.

Manchester City saat ini menduduki puncak klasemen dengan koleksi 71 poin dari 30 pertandingan. Mereka unggul 14 poin dari Manchester United di peringkat kedua dan 15 poin dari Leicester di bawahnya.

“Kami berada dalam posisi yang baik dibandingkan dengan tim lain, tetapi saya cukup yakin United dan Leicester tim-tim ini dapat memenangkan banyak pertandingan,” beber Pep Guardiola dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (3/4/2021).

BACA JUGA :  Liga Europa 2021 | MU Tantang AS Roma di Semifinal

“Tentu saja mereka tidak bisa memenangkan semua pertandingan karena mereka harus menghadapi satu sama lain, tapi dalam sepakbola semua bisa terjadi, tambahnya.

Laga menghadapi pasukan Brendan Rodgers akan jadi langkah pertama dari upaya Manchester City memastikan trofi Liga Inggris 2020/2021 diraih lebih cepat.

Pep mengatakan bahwa upaya meraih kemenangan atas Leicester tidak akan berjalan mudah. Namun dirinya optimis The Citizen bakal membawa pulang poin penuh dari King Power Stadium.

“Kami membutuhkan lebih dari empat kemenangan lagi untuk menjadi juara dan besok adalah yang pertama, kami akan mencobanya,” kata Pep.

“Leicester adalah satu-satunya perhatian saya, kemudian saya akan memikirkan Borussia Dortmund [di perempat final Liga Champions].”

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook