Hubungi kami di

Pop & Roll

Pacar Baru Luna Maya

Zilfia Sarah

Terbit

|

Foto : okezone

Pasca putus dari Reino Barack, Luna Maya diketahui belum juga memiliki kekasih barunya. Luna hanya sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Sayangnya, Luna Maya tak pernah mengkonfirmasi isu tersebut.

Namun kini, teka-teki status percintaan Luna Maya akhirnya terungkap. Pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu mengaku sudah punya gandengan baru.

Hal tersebut diungkap Luna Maya saat memandu acara bersama Ivan Gunawan dalam sebuah acara televisi, seperti yang diposting ulang akun @mak_inpoh.

Saat itu, Ivan Gunawan yang membawakan acara bertemakan cinta merasa penasaran dengan percintaan Luna. Pria yang disapa Igun itu lalu menanyakan cinta yang ada di hati Luna Maya saat ini.

“Lun, sini deh. Ini kan malam hari ini tema kita malam ini penuh cinta, Igun pingin tanya deh sekarang. Di hati Luna, cintanya siapa sih?,” tanya Ivan Gunawan.

Menariknya, Luna Maya mengaku telah memiliki kekasih. “Hahaha, ada,” jawab Luna Maya singkat sambil tertawa.

“Hah? Udah ada denger-denger?,” tanya Ivan lagi. “Ada, doain ya,” sahut Luna Maya sambil menghadap ke arah penonton.

Ivan Gunawan lalu mempertanyakan mengapa Luna Maya tak pernah menunjukkan sang pujaan hati. Luna hanya membagikan foto dirinya sendiri saat berlibur. Ternyata, hal tersebut merupakan permintaan dari kekasih Luna Maya sendiri.

“Tapi kok kemarin Luna mohon maaf ya, kok travelling-nya sendirian aja, posting-posting sendiri?,” tanya Ivan Gunawan lagi.

“Kalau menurut sang pujaan hati, enggak boleh posting berdua, hahaha,” ungkap Luna Maya tertawa sambil menutup mulutnya menggunakan salah satu tangannya.

Dengan pernyataan itu, Luna Maya seolah ingin menegaskan jika dirinya telah move on dari Reino Barack yang kini telah menikah dengan Syahrini.

Sumber : Tabloid Bintang / Instagram : makimpoh

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook