SEBAGAI bentuk komitmen dan kontribusi sosial kepada masyarakat, secara berkesinambungan, Panin Dai-ichi Life melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR), yang berfokus pada tiga pilar yakni kesehatan (health), kesejahteraan (welfare) dan pendidikan (education).
Untuk itu, sebagai bagian dari rangkaian program HUT ke-43, Panin Dai-ichi Life mengadakan kampanye CSR Roadshow yang dilakukan secara berurutan di 8 kota dengan mengambil tema “Drive Positive Change”.
Setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Tanjungpinang dan Makassar, Panin Dai-ichi Life menyerahkan donasi sosial di Batam yaitu ke Panti Asuhan Al Jabar yang terletak di Jl. Raya Al Jabbar No. 1 Bengkong, pada Minggu (10/9).
Serah terima donasi sosial dilakukan oleh Jelsy, selaku perwakilan tim pemasar Panin Dai-ichi Life di Batam serta tim pemasar Panin Dai-ichi Life.
Donasi sosial yang diberikan berupa 10 lemari baju anak-anak, kipas angin 6 unit, sembako beras 100 kg, minyak goreng 5 kg, gula, 60 paket alat-alat tulis, sejumlah uang tunai dan bahan kebutuhan pokok lainnya.
Windra K. Bakrie, Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life melalui siaran persnya mengatakan , program ini merupakan bentuk upaya Panin Dai-ichi Life dalam meningkatkan kesadaran sosial masyarakat untuk membantu sesama yang membutuhkan.
“Kami mengutamakan keterlibatan
(engagement) dari semua pemangku kepentingan baik manajemen, tenaga pemasar, nasabah maupun masyarakat dalam rangkaian program CSR yang kami implementasikan,” ungkap Windra.
Sebagian donasi yang diberikan merupakan hasil dari aksi jalan sehat yang digelar Panin Dai-ichi Life di Jakarta pertengahan Juli 2017 dan sebagian lagi merupakan kontribusi dari Panin Dai-ichi Life, tim pemasar serta nasabah Panin Dai-ichi Life yang berada di Batam.
Selanjutnya, program ini akan dijalankan di lima kota lain termasuk Palembang, Solo,
Semarang, Jember, Bali dan Makassar.
Panin Dai-ichi Life terus tumbuh berkembang atas dukungan berbagai pihak termasuk masyarakat.
Didukung oleh lebih dari 6.900 tenaga pemasar dari seluruh kanal distribusi, termasuk agency dan bancassurance, Panin Dai-ichi Life kian gesit untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis di berbagai wilayah Indonesia termasuk Batam.
(*/yur)