Hubungi kami di

Dunia

Patung Telanjang Trump Dicuri, Kemudian Dikembalikan Tapi Beda Posisi

iqbal fadillah

Terbit

|

PATUNG telanjang calon presiden Amerika dari Partai Republik Donald Trump di Miami sempat dicuri. Uniknya, beberapa hari kemudian patung itu sudah kembali. Posisi barunya juga tak kalah unik.

Kini patung Donald Trump tanpa busana tersebut muncul di atap sebuah galeri bernama Harold Golden Gallery. Lokasi barunya berbeda meski sama-sama di distrik Wynwood Arts.

Polisi juga sudah menangkap pelaku pencurian patung Trump. Pelaku namun menolak untuk berbicara pada polisi, dikutip dari Palm Beach Post.

Polisi Miami mengatakan di akun Twitter resmi departemen tersebut bahwa patung Trump diambil dari Wynwood Arts District Kamis lalu. Pihak keamanan di Wynwood kepada polisi mengatakan melihat sekelompok pria memindahkan patung ke dalam sebuah truk bak terbuka.

BACA JUGA :  AS Hentikan Bantuan Kesehatan Untuk WHO

Seorang saksi mengatakan dia sempat mengambil sebuah gambar truk ketika meninggalkan tempat. Polisi sudah mencatat plat nomor dan sekarang mencari pemilik truk tersebut.

Patung yang sama menghilang pekan ini di New Jersey. Dan di Las Vegas,  patung telanjang Trump roboh ke bawah serta dicoret grafiti dan dihilangkan dari sebuah sudut di tempat parkir di dekat sebuah festival musik pusat kota.

Sementara dilansir dari laman Hollywood Reporter, di Las Vegas Review-Journal melaporkan bahwa semua yang tertinggal dari patung adalah alas kaki terpasang dengan dua kaki merah muda. Patung-patung itu dihasilkan oleh seniman Las Vegas, Yosua Monroe. Mereka pertama kali muncul pada bulan Agustus di New York , San Francisco, Los Angeles dan Seattle. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook