Hubungi kami di

Film Film Film

Reuni Bintang “Jurrasic Park” di Film “Thor : Ragnarok”

iqbal fadillah

Terbit

|

SAM Neill memastikan diri bakal bermain dalam film Thor: Ragnarok (2017). Artinya, Neill kembali satu layar dengan Jeff Goldblum di film garapan Taika Waititi ini.

Neill dan Goldblum pernah beradu akting dalam Jurassic Park (1993), film blockbusteryang sempat menjadi film terlaris sepanjang masa sebelum dikalahkan Titanic (1997). Dalam Jurassic Park, Neill menjadi paleontolog bernama Alan Grant, sementara Goldblum menjadi Ian Malcolm, pakar matematika.

Untuk Thor: Ragnarok, Goldblum akan menjadi Grandmaster, salah seorang dari Elders of the Universe –makhluk tertua di semesta Marvel. Ia adalah seorang makhluk abadi yang menyukai permainan dan mempelajari seluruh permainan di alam semesta. Sementara peran Neill masih ditutup rapat.

“Saya tidak diizinkan untuk mengatakan apapun mengenai peran ini. Saya melakukan syuting untuk film Thor selama beberapa hari sebelum saya kesini,” ujar aktor Selandia Baru ini kepada Entertainment Weekly, beberapa hari kemarin.

“Jika saya mengatakan hal lain, agen rahasia Marvel –yang mematikan– bakal datang dan menculik saya dan anak-anak saya,” canda pria berusia 69 ini.

Thor: Ragnarok juga menjadi reuni bagi Sam Neill dengan Taika Waititi –keduanya kebetulan merupakan penduduk Selandia Baru. Mereka pernah bekerja sama dalam filmHunt for the Wilderpeople, mengisahkan seorang pemburu (Neill) mencari seorang anak dan pamannya yang menghilang di belantara Selandia Baru.

Plot dan kisah Ragnarok memang masih tertutup rapat. Waititi hanya menyebut Ragnarok sebagai film Marvel yang paling berbeda dari yang lain. Mereka juga klaim film ini sebagai salah satu film terbesar.

Yang pasti, film ini akan mempertemukan Thor dengan Hulk (Mark Ruffalo) dalam arena pertempuran gladiator yang dibuat oleh Grandmaster. Loki (Tom Hiddleston) juga bakal tampil.

Selain Goldblum dan Neill, Thor: Ragnarokkedatangan beberapa aktor debutan di dunia Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka adalah Tessa Thompson (sebagai Valkyrie), Karl Urban (Skurge/The Executioner), dan Cate Blanchett (Hela). ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook