Hubungi kami di

Peristiwa

Pelaku Curanmor Anak Di Bawah Umur Dibekuk Polsek Sekupang

Terbit

|

Konferensi pers pengungkapan kasus curanmor dengan pelaku anak di bawah umur di Polsek Sekupang. F dok Polsek Sekupang

TUJUH pelaku curanmor anak di bawah umur dibekuk Polsek Sekupang baru-baru ini. Rata-rata pelaku berusia di rentang 15-18 tahun, dan telah beberapa kali melakukan aksinya di Sekupang.

7 Pelaku pencurian yang di amankan berinisial FDH (15 Tahun) Residivis, MR (15 Tahun) Residivis, AH (15 Tahun) Residivis, AR (17 Tahun), WL (17 Tahun), AP (16 Tahun), AT (18 Tahun). Lokasi kejadian berada di Perum De Puri, Sekupan dan Kaveling Beliung Sekupang.

BACA JUGA :  PLTU Tanjung Kasam Masuk Masa Pemeliharaan, PLN Upayakan Listrik Pelanggan Tidak Terganggu

Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardana mengatakan kronologi kejadian berawal pada Minggu (27/3) kemarin. Saat itu, korban tengah berbelanja ke warung, dan setelah kembali ke rumah, sepeda motornya sudah raib.

“Lalu, pelapor bertanya kepada saudara dan anaknya, apakah menggunakan sepeda motor tersebut, dan ternyata tidak sama sekali. Setelah menyadari sepeda motornya hilang, ia kemudian melapor ke polisi,” katanya Senin (28/3).

Kerugian yang ditanggung korban mencapai Rp 3 juta.

Setelah menerima laporan tersebut, Tim Opsnal Polsek Sekupang melakukan penyelidikan di lapangan guna mencari petunjuk. Setelah mendapatkan informasi yang cukup, Tim Opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sekupang, AKP Buhedi Sinaga menangkap dua dari tujuh pelaku, yakni FDH dan MR di kos-kosan Kawasan Industri Sekupang. Setelah itu, pelaku lainnya juga berhasil dibekuk oleh polisi.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Tersangka Ijazah Palsu Tak Penuhi Panggilan Penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang

Atas perbuatannya pelaku di jerat dengan Pasal 363 ayat 1 ke 4 e KUHP Dengan Ancaman 7 Tahun Penjara (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid