Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Pemko Tanjungpinang Siapkan 69 Nakes Untuk Vaksinasi Covid 19

ilham kurnia

Terbit

|

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, Hardianto. Foto : © bentan.co.id

SEBANYAK 69 Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kota Tanjungpinang disiagakan untuk memberikan vaksin Covid 19 kepada golongan prioritas.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, Hardianto menyampaikan 69 Petugas Kesehatan yang disiagakan ini nantinya akan bertugas di 13 lokasi Kesehatan yang ada di Tanjungpinang seperti, Rumah Sakit, 7 Puskesmas, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dan Klinik TNI/Polri.

“Kota Tanjungpinang siap melayani pelayanan Kesehatan dalam pemberian vaksin Sinovac, karena di Tanjungpinang telah di siagakan 69 Tenaga Kesehatan yang di sebar di 13 fasilitas kesehatan di Tanjungpinang,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pastikan Kesiapan New Normal, Wakapolda Kepri Cek Pelabuhan Internationa Bintan dan Kawasan Wisata Lagoi

Untuk pencanangan vaksin, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang telah menerima 5.880 Vial vaksin sinovac dan terlebih dulu akan diberikan kepada 2.884 Tenaga Kesehatan dengan penyuntikan vaksin sebanyak 2 kali dengan rentang waktu selama 14 hari.

(*)

Sumber : bentan.co.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook