Hubungi kami di

Dunia

Pria Cabul Ini Divonis 1503 Tahun Penjara

iqbal fadillah

Terbit

|

PENCABULAN adalah hal tercela. pelakunya bisa diganjar hukuman pidana. Di Amerika Serikat, perbuatan ini bisa diganjar hukuman sangat berat. Penjara hingga ribuan tahun!

Contohnya seorang lelaki 41 tahun asal California, Amerika Serikat yang dijatuhi vonis 1.503 tahun penjara di pengadilan Fresno, California.

Lelaki itu didakwa atas perbuatan memperkosa putrinya selama empat tahun.

Dilansir dari Associated Press (AP), minggu (23/10), pria itu mendapatkan pembacaan vonis hukuman pada Jumat (21/10). Ia menerima hukuman penjara paling lama yang pernah tercatat dalam sejarah pengadilan Fresno.

AP tidak menyebutkan nama lelaki tersebut untuk menghindari identifikasi korban. AP juga tidak menyebut nama korban pelecehan seksual.

BACA JUGA :  Partai Republik Galang Dana Untuk Biayai Gugatan Trump

Seorang hakim pengadilan setempat menyatakan, pria itu bersalah atas 186 tuduhan kejahatan kekerasan seksual, termasuk puluhan kasus perkosaan di bawah umur.

Jaksa mengatakan, korban diperkosa sebanyak dua sampai tiga kali sepekan, terhitung sejak Mei 2009 sampai dengan Mei 2013.

Pada Mei 2013, gadis itu selamat dari perbuatan keji ayahnya setelah memperoleh keberanian untuk melarikan diri.

Hakim Edward Sarkisian yang menangani perkara itu mencatat bahwa lelaki bejat itu tidak pernah menunjukkan penyesalan atas perbuatannya. Ia bahkan menyalahkan putrinya atas kondisi yang dia terima. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook