Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Rencanakan Perjalanan Kamu Pakai Google Trips

Mike Wibisono

Terbit

|

SUDAH sejak awal tahun 2016 ini, Google telah memberi tahu akal ada aplikasi baru yang akan menjadi teman perjalanan para pengguna telepon pintar.  Google telah mengumumkan kehadiran aplikasi yang disebut mereka sebagai Google Trips.

Dilansir dari Google, tujuan pembuatan aplikasi ini adalah untuk memudahkan para pengguna telepon pintar yang berpergian dan melakukan perjalanan tanpa agenda atau perencanaan, agar terbantu. Google Trips, menurut mereka adalah “Pemandu perjalanan personal pada kantong Anda”.

Kategori kunci yang tersedia di Google Trips, terdiri atas pemesanan, perencanaan harian, hal-hal yang sebaiknya dilakukan, makanan dan minuman, dan beberapa fitur unggulan lain. Aplikasi tersebut, dapat menjadi teman pemandu jalan bagi para pecinta jalan-jalan tanpa perlu repot mencari informasi terlebih dahulu di internet. Semua disediakan di genggaman tangan kamu.

Pemandu jalanan yang disiapkan mereka juga dapat tersedia secara offline, dengan sebelumya mengunduh rencana perjalanan yang diinginkan. Kemudian, disimpan sebagai modal informasi panduan perjalanan. Google Trips juga menawarkan perjalanan di 200 kota populer di seluruh dunia.

Perusahaan raksasa itu juga telah menyediakan berbagai pemandangan, keindahan kota, dan berbagai atraksi budaya lokal dalam perjalanan tersebut. Tidak hanya itu, seperti dilansir dari Ubergizmo, Google Trips juga menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan mobil selama rencana perjalanan tersebut.

Android dan iOS merupakan platform yang beruntung untuk bisa mengandanginya di gawai vendor masing-masing. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook