Hubungi kami di

Pop & Roll

Rogoh Rp.400 Juta Agar Mirip Jacko

Mike Wibisono

Terbit

|

Leo Blanco dan Mendiang Michael Jackson : kokolevel.com

PRIA bernama Leo Blanco baru berusia 22 tahun. Meski begitu, pemuda asal Buenos Aires, Argentina, sudah menghabiskan uang lebih dari Rp 432 juta hanya untuk memuaskan obsesisinya yang ingin memiliki wajah seperti mendiang Michael Jackson .

Ditulis di Oddity Central, Leo mulai mengidolakan King of Pop tersebut sejak masih kecil dan sudah tahu bahwa ia sangat ingin memiliki wajah seperti Michael saat dewasa nanti.

Leo pun masuk ruang bedah plastik saat menginjak usia 15 tahun agar menyerupai idolanya. Tapi tujuh tahun dan belasan operasi lain paska operasi pertamanya, Leo tetap saja merasa ada yang kurang.

Pada sebuah video wawancara bersama Barcroft TV, Leo Blanco mengklaim bahwa ia telah menghabiskan uang sampai 30.000 dolar AS atau sekitar Rp 432 juta hanya untuk prosedur operasi plastik .

Leo telah menjalani empat kali operasi di bagian hidung, begitu juga di bagian rahang, dagu dan jidat.

Meski hasilnya bisa dikatakan cukup mengagumkan, tetapi keluarga Leo menganggap transformasi wajah yang Leo lakukan sangat mengerikan dan menganggu.

Pernah, ibunda Leo mengatakan bahwa dirinya sangat khawatir dengan perubahan drastis buah hatinya. Ia juga mengaku, kadang melihat wajah putranya dan berpikiran apakah dia adalah putranya?

Meski secara fisik sangat berubah, Leo mengaku untuk sampai kepada bentuk akurat Michael Jackson masih jauh dari sempurna. Karena alasan itu juga, Leo masih akan melakukan beberapa operasi lain.

Mimpinya saat ini adalah mendapatkan gelar sebagai impersonator Michael Jackson terbaik di dunia.

“Saya menyerahkan tubuh saya, jiwa saya, dan semua yang saya kepada gelar impersonator Michael Jackson terbaik di dunia,” kata lelaki berusia 22 tahun tersebut dalam video yang disebarkan Barcroft TV. 

Sumber : Oddity Central

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook