Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Sejarah! NIKI Bawakan Lagu Sempurna di Panggung Coachella 2022

Terbit

|

Niki Zevanya. F. Dok. Sonora.id/YouTube via kompas.com

PENYANYI asal Indonesia, Niki Zevanya, mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Coachella 2022, yang berlangsung di Amerika Serikat. Bersama rekan satu labelnya, Rich Brian, NIKI tampil mengguncang panggung Coachella 2022, Jumat, 15 Apriil 2022 waktu setempat.

NIKI membawakan lagu Sempurna, ciptaan Andra and the BackBone di Coachella Festival 2022. Lagu tersebut menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang dinyanyikan di atas panggung Coachella.

“Lagu berikut ini untuk keluargaku dan negaraku,” ujar NIKI memakai dress berwarna oranye yang hendak tampil dengan gitar akustik.

Di panggung tersebut ia dikelilingi oleh penari-penari latar berpakaian nuansa putih-cokelat yang mengikuti alunan musik yang mengharukan dan mengikat emosi penonton. Lagu tersebut bagaikan tribute dari penyanyi muda untuk tanah airnya dan keluarganya yang ia anggap begitu sempurna.

“Sempurna” merupakan lagu dari grup musik Indonesia Andra and the BackBone yang dirilis di album swanama perdana mereka di 2007. Lagu ini diciptakan oleh gitaris grup musik tersebut Andra Ramadhan dan Stevi Item.

Lagu ikonik tersebut sudah banyak dinyanyikan ulang oleh musisi-musisi Indonesia, salah satunya Gita Gutawa.

Akun Twitter resmi Head in the Clouds Jakarta mengabadikan momen tersebut dalam postingan video yang diberi caption bertulisan “SEJARAH LAIN BARU DIBUAT, LAGU INDONESIA PERTAMA YANG PERNAH DINYANYIKAN DI COACHELLA!!”

Di festival tersebut, NIKI dan Rich Brian menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di atas panggung festival tahunan tersebut.

“Tentu saja ini sangat bersejarah, saya sangat bersyukur dan beruntung bisa berada dalam posisi ini. Sangat luar biasa,” tutur NIKI seperti disiarkan Coachella 2022 LIVE Channel 2.

Tergabung dalam set Head in the Clouds besutan 88Rising, NIKI nampak begitu merajai panggung saat tampil di Coachella Festival 2022.

Selain itu, NIKI juga dikabarkan bakal konser di Jakarta bersama Rich Brian dan roster 88Rising lainnya, dalam Head in the Clouds Festival di Jakarta. Kabar itu diumumkan akun resmi Twitter 88Rising pada akhir Maret lalu.

(*)

sumber: CNN Indonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid