Hubungi kami di

Pop & Roll

Selama 9 Tahun Elma Theana Nyaman Bersama Aa Gatot

Adam

Terbit

|

ARTIS Elma Theana kini sudah berani tampil langsung di layar kaca untuk menceritakan kisah kelamnya saat menjadi murid Gatot Brajamusti.

Elma merasa wajar dahulu terperangkap di Padepokan Brajamusti, Cisaat, Sukabumi, karena saat itu Gatot satu-satunya orang yang bisa jadi peraduan.

“Karena keluarga lagi melepaskan saya, ada beliau yang merangkul sebagai kakak, akhirnya nyaman ke sana itu alasannya kenapa saya ada di sana, dan kenapa sampai 9 tahun, karena saya merasa ada kenyamanan,” kata Elma kepada media di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

BACA JUGA :  Johny Indo Telah PERGI

Artis berusia 41 tahun ini sudah lepas dari ketergantungan Gatot sejak lima tahun lalu. Dia sadar telah salah menjadi pengikut Gatot. Istri Julianda Barus ini akhirnya memutuskan hubungan dengan Gatot tahun 2011.

“Ya, Alhamdulillah saya sudah nggak mau mendalami nggak mau ikut campur lagi karena saya sudah merasa lebih bahagia. Biar jadi masa lalu biar jadu guru yang baik,” tandas Elma.

Elma sebelumnya sudah menceritakan semua permasalahan dia dengan Gatot melalui YouTube yang diunggah pada Minggu, 28 Agustus lalu. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook