Hubungi kami di

Kota Kita

Tabligh Akbar & Doa Bersama Hari Jadi ke-20 Kepri, Ansar: Ini Manifestasi Rasa Syukur kepada Allah SWT

Terbit

|

Ustad Dery Sulaiman menyampaikan tausiah pada acara tabligh akbar dan doa bersama sempena Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Minggu (25/9/2022). F. Dok. Humas Pemprov Kepri

GUBERNUR Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, menyampaikan tabliqh akbar dan doa bersama dalam rangka peringatan 20 tahun lahirnya Provinsi Kepri merupakan manifestasi rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diraih selama terbentuknya provinsi ini.

“Tidak dapat kita pungkiri bahwa sudah banyak keberhasilan yang kita raih namun juga masih banyak kekurangan yang masih butuh kerja keras kita semua untuk membuat Kepri menjadi lebih baik,” kata Ansar di acara Tabligh Akbar dan Doa Bersama Sempena Hari Jadi Ke-20 Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (24/9/2022).

Ansar mengatakan, untuk membawa Kepri ke arah lebih baik, ia meminta dukungan dan kerja sama semua pihak, karena tanpa adanya kerja sama maka apa yang dicita-citakan tidak akan terwujud.

“Bersama Wakil Gubernur kami selalu berusaha melakukan yang terbaik. Oleh karena itu, kami minta dukungan masyarakat, doa serta ridho dari Allah. Jika semua kita lakukan bersama maka tidak ada kesulitan yang tak bisa kita lewati,” ucapnya.

BACA JUGA :  Harga Minyak Goreng Melambung, Disperindag Kepri Cari Tahu Penyebabnya

Tidak lupa kepada para pejuang yang sudah berkorban segalanya dalam pembentukan Provinsi Kepri, Ansar menyampaikan rasa terimakasihnya atas pengorbanannya dan meminta terus memberikan dukungan dan restu atas pembangunan yang telah dan sedang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

“Kepada tokoh pejuang yang hadir pada hari ini terima kasih atas perjuangannya dan mohon doa restu untuk melanjutkan pembangunan Kepri, sedangkan kepada pejuang yang telah mendahului, kita doakan agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkapnya.

Terkait pelaksanaan Tabliqh Akbar, Gubernur Ansar berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang instrospeksi bagi semua dan semoga perjalanan Kepulauan Riau ke depan selalu dalam perlindungan dan ridho Allah SWT.

BACA JUGA :  Genjot PAD, Pemko Tanjungpinang Sasar Reklame Tak Berizin

“Apa yang kita peringati hari ini, kita berkumpul bersama sebagai ajang perbaikan diri agar bahagia bukan hanya dunia tapi juga di akhirat. Karena hidup hanya sementara dan akhirat selama-lamanya. Mari berintrospeksi diri, mudah-mudahan Allah ridhoi usaha yang kita lakukan ke depan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua BP3KR, Datok H Huzrin Hood menyampaikan bahwa dengan usia Kepri yang telah menginjak 20 tahun ini hendaknya disyukuri karena dengan bersyukur nikmat akan Allah tambahkan.

“Jika semua masyarakat Kepri beriman dan bertakwa niscaya Allah akan berikan keberkahan kepada Kepri karena sejatinya rezeki dan kemajuan Kepri hanya datang dari Allah,” jelasnya.

Adapun pada tabliqh akbar ini menghadirkan penceramah nasional Ustad Dery Sulaiman yang memberikan siraman rohani yang menegaskan bahwa apapun yang ada di dunia ini hanya sementara karena yang abadi hanya Allah SWT.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid