Hubungi kami di

Dunia

Telan Ekstasi, Perut Wanita Ini Meledak

Mike Wibisono

Terbit

|

KEJADIAN mengerikan dialami oleh Rebecca Brock, perut wanita asal inggris ini meledak setelah menelan 5 kemasan yang berisi ekstasi.

Gadis berusia 18 tahun itu ditemukan tewas di hotel yang berada di pulau Ibiza, Spanyol.

Sebelum tiba di Ibiza, gadis tersebut melakukan perjalanan ke Belanda selama enam hari untuk menghadiri perayaan ulang tahun seorang temannya.

Menanggapi kasus tersebut, pihak berwenang Kota Nottingham, kota asal perempuan malang ini, langsung melakukan penyelidikan atas kematian warganya.

Pihak berwenang Spanyol mengungkap bahwa tingkat ekstasi yang ditemukan di tubuh korban berada dalam dosis yang tak wajar.

Ahli toksikologi, Stephen Morley, mengatakan, kematian Rebbeca Brock adalah yang kedua terkait ekstasi yang pernah ia tangani. Ia juga mengatakan, penyebab utama kematian korban adalah toksisitas (kemampuan racun yang dapat menimbulkan kerusakan apabila masuk ke dalam tubuh).

BACA JUGA :  Ratusan Kucing Dibantai, Dagingnya Dijual Sebagai Daging Kelinci

Seperti dikuti dari TheIndependent, Margo Brock, ibu dari korban mengakui jika anaknya sempat mengonsumsi obat-obatan terlarang. Meski begitu, ia sudah lama tak menemukan benda haram tersebut pada anaknya. Dalam penyelidikannya, petugas di Nottinghamshire, Mairin Casey, mengatakan ada beberapa pertanyaan penting tentang kematian Rebbeca Brock yang belum terjawab.

“Bagaimana bisa kemasan ekstasi itu ada di dalam perutnya, hal itu yang masih kita selidiki,” ujar Casey. “Dalam perjalanannya ke Ibiza pun juga tak ada petugas yang curiga bahwa ia membawa narkoba. Yang jelas, belum dapat kami pastikan bagaimana ekstasi itu bisa masuk ke perutnya,” tandasnya. (*)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook