BP BATAM akan mengambil alih pengelolaan SPAM di Batam, pada 15 November 2020 mendatang, di mana Perjanjian Kerja Sama BP Batam dan PT ATB akan berakhir tanggal 14 November 2020.
Pasca berakhirnya perjanjian konsesi air dengan ATB, BP Batam juga sudah menunjuk mitranya melalui proses tender yang dilakukan bulan Agustus-September 2020 lalu, yaitu PT MOYA Indonesia, yang akan membantu dalam pengoperasian SPAM di Batam.
Seiring dengan itu, guna menambah kenyamanan pelanggan, menurut Kepala Biro Humas Protokol dan Promosi BP Batam, Dendi Gustinandar, BP Batam akan membuka Call Centre dengan nomor 150-155, agar selalu terhubung dengan masyarakat Batam sebagai pelanggan SPAM Batam.
“Call centre ini untuk meningkatkan pelayanan, agar pelanggan bisa langsung menghubungi terkait dengan pengelolaan SPAM di Batam” kata Dendi, Rabu (28/10) siang tadi.
Menurut Dendi, hotline layanan pelanggan itu mulai bisa digunakan terhitung per tanggal 15 Nopember 2020.
“Layanan Call Centre dapat berupa permintaan informasi, pelaporan, komplain dan komunikasi lain yang langsung terhubung setiap saat kepada pengelola” pungkas Dendi.
(*)