Hubungi kami di

Film Film Film

VIDEO “Underworld : Blood Wars” Vampire Vs Lycan

iqbal fadillah

Terbit

|

UNDERWORLD : Blood Wars film action, horor yang merupakan sekuel ke-5 dari film Underworld dan akan menjadi akhir cerita film Underwolrd yang dirilis dari tahun 2003 silam. Awalnya film sekuel ke-5 sudah direncanakan sejak tahun 2014 ,diberi judul Underworld : Next Generation dan akan dirilis tahun 2016, namun jadwal tayang mundur dari perkiraan menjadi tahun 2017 dan berganti judul menjadi Underworld : Blood Wars.

Underworld (2003), Underworld : Evolution (2006), Underworld: Rise of the Lycans (2009), Underworld : Awakening (2012), dan Underworld : Blood Wars (2017) yang akan menjadi akhir cerita dari kisah Vampir Selena. Untuk yang baru mengikuti film Underworld ada baiknya menonton dari awal.

Film ini disutradarai oleh Anna Foerster, naskah cerita ditulis oleh Cory Goodman dan Kevin Grevioux. Kate Beckinsale masih akan menjadi bintang sejak film ini dibuat, berperan sebagai Selena.

Underworld : Blood Wars masih akan menceritakan kisah sekelompok Vampir melawan Siluman Srigala. Permasalahan dimulai ketika Alexander Corvinus menciptakan spesies baru yang kuat dan diramalkan akan mengancam spesies lain. Sebelumnya dicerita Underworld : Awakening Selena melahirkan seorang anak perempuan bernama Eve yang merupakan spesies campuran antara Vampir dan Srigala. Eve memiliki kekuatan luar biasa dianggap ancaman spesies Vampir. Alexander Corvinus menciptakan spesies baru untuk melawan Selena dan anaknya Eve. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook