Hubungi kami di

Ini Batam

Walikota Batam Bersama Wakil Walikota Angkat Keranda Jenazah Alm. Ust. M Alwie Husein

iqbal fadillah

Terbit

|

WAFATNYA Imam Besar Masjid Agung Batam Centre, Alm. Ust. M Alwie Husein membawa duka yang mendalam bagi warga kota Batam khususnya umat Islam di kota ini.

Prosesi pemakaman jenazah ulama yang juga Ketua IPIM Provinsi Kepulauan Riau di TPU Sungai Panas ini berjalan cukup khidmat.

Cuaca kota Batam yang tengah digayuti awan mendung, seolah-olah mengisyaratkan bahwa kota Batam sedang berduka atas kepergian almarhum.

Walikota Batam, Muhammad Rudi dan juga Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad tampak hadir di tengah-tengah para pelayat.

Bahkan dua orang pimpinan di kota Batam ini berdampingan memikul keranda jenazah saat dibawa keluar dari ruang utama Masjid Agung Batam Centre, tempat disholatkannya almarhum.

Pelaksanaan pemakaman Almarhum Ust. M Alwie Husein tepat pukul 10.00 pada Selasa (18/08).

BACA JUGA :  Kebakaran di Punggur, Satu Balita Jadi Korban

Sebelumnya jenazah disholatkan dan diberikan penghormatan terakhir di Masjid Agung Batam Centre, yang dipimpin oleh Ustd. Ridho Amir.

Pemakaman ulama yang juga pengurus Ikatan Sarjana NU (ISNU) Kepri ini dihadiri oleh ribuan kaum muslimin kota Batam.

Melalui pesan singkat yang dibagikan di aplikasi wahtsapp, Sekretaris Pengurus Masjid Nurul Abidin Perum. Citra Batam, Mulyadi Nasution menyampaikan undangan Tahlillan dan Do’a bersama untuk Almarhum.

Acara Tahlil dan Do’a bersama akan digelar pada hari Selasa (18/08) mulai pkl. 20.00 sd selesai di rumah duka, Perumahan Citra Batam Blok C no. 101, Batam Centre.

Selamat jalan Ustad M. Alwie Husein, semoga tenang di tempat peristirahatan terakhir di dalam dekapan sang Khalik, Allah SWT.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook