Hubungi kami di

Ini Batam

100 Pegawai Kemenkes di BP Batam dapat Pembekalan Mengenai Kedisiplinan

Terbit

|

Suasana sosialisasi tentang penegakan kedisiplinan kepada 100 pegawai Kemenkes di BP Batam di Gedung IT Centre, Selasa (27/9). F. dok BP Batam

BADAN Pengusahaan (BP) Batam melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar sosialisasi bertema Penegakan Disiplin dan Izin Perkawinan dan Perceraian bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang bertugas di BP Batam, Selasa (27/9) di Gedung IT Center BP Batam.

Sosialisasi tersebut diikuti sekitar 100 PNS dari total 263 PNS Kemenkes di BP Batam. Sosialisasi diselenggarakan dalam rangka pembinaan disiplin PNS Kemenkes yang ditugaskan di BP Batam agar dapat memahami aturan yang berlaku dan menghindari larangan yang telah ditetapkan.

BACA JUGA :  Peduli Kepada Sesama | HARRIS Hotel Batam Centre Gelar Donor Darah

“Ketika pegawai telah memahami aturan disiplin yang berlaku, diharapkan dapat menjalankan kewajibannya sehari-hari dengan berpedoman pada aturan tersebut dan tidak melanggarnya,” kata Kepala Biro SDM Lilik Lujayanti usai sosialisasi.

Tercatat sampai saat ini tidak terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh PNS Kemenkes di lingkungan BP Batam. Lilik berharap hal tersebut dapat dipertahankan hingga kedepannya.

“Pelanggaran disiplin oleh PNS Kemenkes yang bertugas di BP Batam hingga saat ini masih nol, ini bagus dan harus dipertahankan sampai kedepannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bimbo Jadi Bintang Tamu di Pembukaan STQ VIII Batam

Sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber Analis Kepegawaian Muda Kemenkes Republik Indonesia, Wahyu Hanggoro Suseno.

Ia pun berharap kepada peserta yang hadir dapat menyampaikan hasil sosialisasi tersebut kepada PNS Kemenkes lainnya yang belum dapat hadir dikarenakan sedang bertugas utamanya di Rumah Sakit BP Batam.

“Saya berpesan kepada PNS yang hadir untuk menyampaikan hasil sosialisasi ini kepada rekan-rekan serta manajemen yang tidak hadir agar tetap mengetahui informasi yang disampaikan,” tutupnya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook