Dengan mengakses situs GoWest.ID, anda setuju dengan kebijakan privasi dan ketentuan penggunaannya.
Setuju
GoWest.IDGoWest.ID
  • Reportase
    ReportaseSimak lebih lanjut
    Ratusan Fotografer Profesional Ikuti Event Explore Kepri 2025
    8 jam lalu
    DPRD Batam dan Pemko Batam Sepakati RPJMD dan APBDP 2025
    10 jam lalu
    BP Batam Gandeng BPDAS Sei Jang Duriangkang Rehabilitasi Hutan Dam Duriangkang
    11 jam lalu
    Raksasa Teknologi AS, Oracle Bangun Pusat Data di Nongsa Digital Park
    12 jam lalu
    Cuaca Ekstrim, Hujan Masih Landa Beberapa Wilayah Indonesia
    20 jam lalu
  • Ragam
    RagamSimak lebih lanjut
    Kalahkan PSG 0-3, Chelsea Rebut Mahkota Klub Terhebat Didunia
    7 jam lalu
    Even Batam 10K Diikuti 1.215 Pelari
    21 jam lalu
    Pengda Perbasi Kepri Gelar Sirnas Basket 3×3 KU16 dan K18 Putaran Pertama
    1 hari lalu
    Simpang Franki, Batam; Franki Pile
    2 hari lalu
    Kemenpar RI Berikan Dukungan Atas Gelaran Event Batam 10K 2025
    3 hari lalu
  • Data
    DataSimak lebih lanjut
    Kompleks Kerkhof di Tanjungpinang
    3 hari lalu
    Pulau Pengikik Besar, Bintan
    5 hari lalu
    Taman Rusa Sekupang, Batam
    2 minggu lalu
    Raja Ja’far Ibn Raja Haji Fisabilillah (Yang Dipertuan Muda Riau VI)
    2 minggu lalu
    Pulau Citlim, Karimun
    2 minggu lalu
  • Program
    ProgramSimak lebih lanjut
    #Full Pelayanan Publik BP Batam : Ngobrol Bareng Deputi VI, Ariastuty Sirait
    1 minggu lalu
    Pelayanan Publik BP Batam : Ngobrol Bareng Deputi VI, Ariastuty Sirait #ComingSoon
    2 minggu lalu
    Ngobrol Everywhere | Bicara Pelayanan Umum BP Batam Bersama Ariastuty Sirait
    2 minggu lalu
    “Segudang Masalah Nelayan di Perairan Teluk Belian” | NGOBROL EVERYWHERE (Full)
    7 bulan lalu
    17
    Ngobrol Everywhere | Nelayan Bengkong dan Segudang Masalahnya
    7 bulan lalu
  • Sudah Punya Akun?
TELUSUR
  • Reportase
    • Artikel
    • Serial
    • In Depth
    • Berita Video
    • Cerita Foto
    • Live!
  • Ragam
    • Budaya
    • Pendidikan
    • Lingkungan
    • Sports
    • Histori
    • Catatan Netizen
  • Data
    • Infrastruktur
    • Industri
    • Statistik
    • Kode Pos
    • Rumah Sakit
    • Rumah Susun
    • Tokoh
    • Wilayah
    • Situs Sejarah
    • Seni
  • Partner
    • VOA Indonesia
    • BenarNews.org
  • Yang Lain
    • Tentang Kami
    • Disclaimer
    • Privacy Policy
    • Pedoman Media Siber
Menyimak: Pandemi Covid-19, ATB Optimalkan Layanan Dalam Genggaman
Sebar
Notifikasi Simak lebih lanjut
Aa
Aa
GoWest.IDGoWest.ID
  • Reportase
  • Ragam
  • Program
  • Data
  • Reportase
    • Artikel
    • Serial
    • In Depth
    • Berita Video
    • Cerita Foto
    • Live!
  • Ragam
    • Budaya
    • Pendidikan
    • Lingkungan
    • Sports
    • Histori
    • Catatan Netizen
  • Data
    • Infrastruktur
    • Industri
    • Statistik
    • Kode Pos
    • Rumah Sakit
    • Rumah Susun
    • Tokoh
    • Wilayah
    • Situs Sejarah
    • Seni
  • Partner
    • VOA Indonesia
    • BenarNews.org
  • Yang Lain
    • Tentang Kami
    • Disclaimer
    • Privacy Policy
    • Pedoman Media Siber
Sudah Punya Akun di GoWest.ID? Sign In
Ikuti Kami
  • Advertorial
© 2025 Indonesia Multimedia GoWest. All Rights Reserved.
Artikel

Pandemi Covid-19, ATB Optimalkan Layanan Dalam Genggaman

Redaksi
Editor Redaksi 5 tahun lalu 1.1k disimak
Sebar
252
SEBARAN
ShareTweetTelegram

KEMUDAHAN akses informasi bagi pelanggan air bersih adalah salah satu poin penting yang menjadi perhatian PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk terus memberikan pelayanan optimal.

Demi kepuasan pelanggan, ATB terus berinovasi melakukan penyempurnaan layanan yang dapat menunjang kebutuhan pelanggan.

Salah satu terobosan yang dilakukan ATB adalah meluncurkan aplikasi ATB Mobile Apps pada Februari 2015 silam. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 ribu pengguna smartphone melalui Google Playstore.

“Dimasa pandemi, pelanggan bisa memaksimalkan penggunaan ATB Mobile Apps karena sudah dilengkapi beragam fitur informatif dan berguna bagi pelanggan,” ujar Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB.

Aplikasi ini menghadirkan fitur Informasi Umum, Informasi Tagihan Air, Lokasi Pembayaran, Keluhan, Grafik Pemakaian Air dan Logger. Pelanggan dapat mengetahui informasi terkini termasuk bila terjadi gangguan suplai air.

Melalui menu informasi, beragam info seputar pelayanan disajikan mulai dari ketentuan berlangganan, prosedur dan edukasi hingga cara menyampaikan keluhan. Untuk keluhan, pelanggan harus memasukkan data nama, alamat, nomor pelanggan, nomor telepon dan jenis keluhan.

Apabila ingin mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar, pelanggan tinggal meng-klik menu Info Tagihan dan memasukkan nomor pelanggan. Pelanggan juga dapat melihat informasi lokasi pembayaran terdekat dengan memasukkan area yang ingin diketahui.

Tidak hanya itu saja, pelanggan juga dapat mengetahui grafik pemakaian air setiap bulannya dan informasi logger terkait flow & pressure di sekitar lokasi pelanggan.

ATB Mobile Apps memberikan solusi terintegrasi untuk layanan yang menyeluruh dan mengerti kebutuhan pelanggan terlebih di situasi yang mengharuskan masyarakat untuk #DirumahAja.

“Memberikan layanan yang berkualitas dalam setiap situasi sangat penting untuk menciptakan customer experience journey yang menyenangkan. Kita harus bisa memfasilitasi dengan baik kebutuhan pelanggan,” jelas Maria.

Pelanggan bisa mengunduh aplikasi ini di Google Playstore dengan memasukkan keyword “ATB Mobile Apps” melalui perangkat smartphone android yang dimiliki. Kemudahan layanan ATB dalam genggaman siap dinikmati kapanpun dan dimanapun.

*(Bob/GoWestId)

Pilihan Artikel untuk Anda

Kalahkan PSG 0-3, Chelsea Rebut Mahkota Klub Terhebat Didunia

Ratusan Fotografer Profesional Ikuti Event Explore Kepri 2025

DPRD Batam dan Pemko Batam Sepakati RPJMD dan APBDP 2025

BP Batam Gandeng BPDAS Sei Jang Duriangkang Rehabilitasi Hutan Dam Duriangkang

Raksasa Teknologi AS, Oracle Bangun Pusat Data di Nongsa Digital Park

Kaitan atb batam, Layanan Optimal, Pandemi Covid-19, top
Redaksi 27 Mei 2020 27 Mei 2020
Apa yang anda pikirkan
Suka sekali0
Sedih0
Gembira0
Tal peduli0
Marah0
Masa bodoh0
Geli0
Artikel Sebelumnya Antara PAM dan The New Normal Menurut Pengamatan Akademisi dari UIB Batam
Artikel Selanjutnya New Normal Batam, Disbudpar Gesa Pemulihan Sektor Pariwisata
Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

APA YANG BARU?

Kalahkan PSG 0-3, Chelsea Rebut Mahkota Klub Terhebat Didunia
Sports 7 jam lalu 90 disimak
Ratusan Fotografer Profesional Ikuti Event Explore Kepri 2025
Artikel 8 jam lalu 92 disimak
DPRD Batam dan Pemko Batam Sepakati RPJMD dan APBDP 2025
Artikel 10 jam lalu 99 disimak
BP Batam Gandeng BPDAS Sei Jang Duriangkang Rehabilitasi Hutan Dam Duriangkang
Artikel 11 jam lalu 119 disimak
Raksasa Teknologi AS, Oracle Bangun Pusat Data di Nongsa Digital Park
Artikel 12 jam lalu 117 disimak

POPULER PEKAN INI

BP Batam Segel Reklamasi Ilegal di Teluk Tering
Artikel 5 hari lalu 333 disimak
Pulau Pengikik Besar, Bintan
Wilayah 5 hari lalu 273 disimak
Arsip Mohakamah ketjil Poelau Boeloeh, 15 Mei 1930
Histori 5 hari lalu 267 disimak
Jenazah Perempuan Ditemukan di Perumahan Citra Batam
Artikel 5 hari lalu 249 disimak
Simpang Franki, Batam; Franki Pile
Catatan Netizen 2 hari lalu 248 disimak
- Pariwara -
Ad imageAd image
about us

Kami berusaha menjadi CITIZEN yang netral dan objektif dalam menyampaikan pandangan serta pikiran tentang apapun di dunia ini.

  • Tentang Kami
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Ikuti Kami
© Indonesia Multimedia GoWest 2025. All Rights Reserved.
Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?