Hubungi kami di

Pop & Roll

Air Soda Campur Kopi Ala Velove Vexia

iqbal fadillah

Terbit

|

VELOVE Vexia akan berperan sebagai Nania dalam film terbarunya berjudul “Cinta Laki-laki Biasa.”

Peran ini ternyata membuat Velove Vexia harus rela minum minuman yang tidak lazim.

Dalam film garapan Guntur Soeharjanto itu diceritakan Nania (Velove Vexia) merupakan gadis pecinta kopi hitam. Namun berbanding terbalik pada kenyataannya. Velove sama sekali tidak menyukai minuman yang mengandung kafein itu.

“Saya tuh enggak bisa minum kafein. Kalau minum kafein, saya jadi enggak bisa tidur. Sedangkan di film ini Nania itu suka banget kopi item,” kata Velove di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Jumat (25/11) kemarin seperti dilansir dari arah.com.

Demi kebutuhan film, Velove harus mengganti kopi dengan minuman yang isinya adalah air soda di campur ampas kopi. Meskipun rasanya aneh, namun Velove mencoba untuk terlihat menikmatinya saat di depan kamera.

“Biasanya sih diakalin dengan minuman lain, cuma sutradara minta yang ada ampasnya kopi. Jadi mau enggak mau saya minum soda dicampur ampas kopi,” ungkapnya.

Film “Cinta Laki-laki Biasa” akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2016 mendatang.

Selain Velove Vexia, film ini juga dibintangi Deva Mahenra, Nino Fernandez, Donita, Adi Nugroho, Agus Kuncoro, Dhini Aminarti, serta artis senior Dewi Yull, Ira Wibowo, dan Cok Simbara. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook