Hubungi kami di

DoorStop!

Amsakar Achmad Fokus ke Batam 1, Tidak ke Provinsi Kepri

Terbit

|

SPEKULASI terkait rencana Amsakar Achmad di ajang Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) serentak 2024 yang akan datang, semakin terungkap.

Pria yang saaat ini menjabat Wakil Walikota Batam ini, memastikan dirinya akan tetap mewujudkan niatnya untuk menjadi orang nomor 1 (Walikota) di kota metropolis ini.

Saat ditemui setelah mengikuti rapat paripurna DPRD KotaBatam, pada Kamis (21/7) pagi, kepada awak Gowest Indonesia (gowest.id) dan sejumlah awak media lainya, Amsakar mengatakan, ia berusaha maju sebagai Walikota Batam dan tidak untuk ke Provinsi Kepri.

“Sikap politik saya, pertama saya lagi berusaha dan berikhtiar untuk maju di kota Batam. Kalau memang tidak ada ruang untuk itu (maju ke kursi walikota-pen), mungkin Allah SWT meminta saya untuk istirahat” jelas Amsakar.

BACA JUGA :  PON XX Papua | Kepri Jaga Tradisi Emas dari Layar

Saat ditanya apakah ia akan maju ke Provinsi Kepri, ia secara gamblang menjawab tidak membuka ruang untuk maju ke Provinsi Kepri ataupun daerah lainnya.

“Saya tidak membuka ruang untuk itu. Apakah maju ke Provinsi Kepri atau daerah lainnya di Kepri” tegasnya.

Saat disinggung mengenai alasan tetap berusaha menjadi orang nomor satu di Batam, Amsakar menyebut 3 alasan yang mendasari keinginannya untuk mewujudkan usahanya tersebut.

“Pertama saya bersama pak Walikota Muhammad Rudi sudah masuk dua periode kepemimpinan di Batam. Yang kedua, ada kerja-kerja yang belum selesai yang finishingnya harus kita selesaikan, dan yang ketiga, mengikuti jenjang proses kehidupan yang sudah dilalui dan saya pikir saya harus mengikuti jenjang itu” ungkap Amsakar.

BACA JUGA :  Tidak Boleh Ada Honorer Lagi di Pemerintahan

Dalam kesempatan tersebut Amsakar juga menyampaikan, sebagai kader partai dirinya akan tetap menunggu arahan dan kebijakan partainya dan masih tetap fokus untuk menyelesaikan tugas-tugasnya di pemerintahan kota Batam.

“Sebagai kader partai saya akan menunggu arah dan kebijakan pimpinan. Dan saat ini tetap fokus menyelesaikan tugas bersama Walikota Batam, Muhammad Rudi” pungkasnya.

(dra/gowestId)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid