Hubungi kami di

Film Film Film

Apresiasi Untuk “Headshot” di Toronto

Mike Wibisono

Terbit

|

FILM Headshot memperoleh apreasiasi dari penonton saat pemutaran pada sesi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) di Kanada. Tercatat 1.300 penonton yang menyaksikan World Premier film yang dibintangi Iko Uwais Chelsea Islan dan Julie Estelle pada Jumat (9/9) malam waktu setempat itu memberikan standing ovation.

Keterangan tertulis dari Screenplay Invfinite Films rumah produksi yang memproduksi Headshot seperti dilansir dari republika.co.id menyebutkan, film laga yang disutradari Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel itu juga mendapat apresiasi dari media setempat.

Chelsea Islan salah satu pemain yang juga hadir di ajang pemutaran tersebut mengungkapkan keharuannya terhadap apreasiasi penonton yang begitu tinggi.

“Belum pernah saya mengalami apreasiasi penonton seperti ini, apalagi ini untuk premier film internasional,” ujarnya.

Selain di TIFF 2016, Headshot juga akan diputar di sejumlah festival film internasional lainnya salah satunya L’Etrange Festival Paris 2016 yang berlangsung 7-18 September 2016. Film ini rencananya dirilis di tanah air pada Desember 2016, selain itu juga akan diedarkan ke pasar internasional. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook