Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Barbie “Hidup” Yang Kesulitan Dapat Pacar

Mike Wibisono

Terbit

|

BONEKA Barbie masih menjadi kiblat fesyen sebagian kelompok wanita di dunia. Pasalnya, kini banyak orang yang ingin menjadi cantik seperti boneka barbie. Salah satu wanita yang terobsesi seperti boneka Barbie adalah Hannah Gregory, ia seorang mahasiswa di Skegby, Nottinghamshire, Inggris.

Awalnya, Hannah tidak menyadari kemiripannya dengan Barbie, hingga teman-teman kampusnya sering memanggilnya ‘barbie’.

Sejak itu, Hannah mulai terobsesi dengan sosok barbie. Ia mengubah beberapa bagian tubuh dan penampilannya sehingga terlihat seperti Barbie hidup. Karena penampilannya berubah, tak heran jika Hannah dijuluki “boneka barbie” Inggris pertama.

Kisah miris juga ada dibalik kecantikannya, Hannah selalu di bully bahkan mendapat kritikan dari banyak orang. Tidak hanya dari orang lain, keluarganya juga menolak untuk pergi berjalan-jalan dengannya karena tak kuat mendengar perkataan orang lain yang cenderung kasar.

Hannah mengaku sulit mendapatkan pacar karena penampilannya. Pria hanya melihat Hanna sosok perempuan cantik dan sempurna seperti barbie, tapi kebanyakan pria tak ingin mengetahui kepribadian Hannah seperti apa, miris. (*)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook