Hubungi kami di

Uang

BP Batam Dapat Tambahan Dana Rp.565 Miliar

Mike Wibisono

Terbit

|

Ilustrasi

BADAN Pengusahaan (BP) Batam, mendapatakan penambahan dana sebesar Rp 565 miliar. Dana tersebut akan digunakan dalam pembangunan infrastruktur di kawasan industri Kota Batam.

Prioritasnya untuk pembangunan Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batuampar, serta fasilitas Rumah Sakit.

Selain itu, dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan perbaikan akses jalan ke kawasan industri.

“Komisi VI DPR RI menyetujui penambahan anggaran BP Batam dan akan disampaikan kepada Badan Anggaran,” ujar Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto, Jumat (13/07/2018) siang.

Bambang menambahkan adanya persetujuan dari Komisi VI DPR RI sendiri, akhirnya didapatkan setelah pihak BP Batam menyampaikan mengeai konsep pembangunan Batam yang akan menjadi Hub Logistik serta pengembangan kawasan industri.

BACA JUGA :  Ini Dia "Toktok", Toko Online Milik Para Pegawai Negeri

Pertumbuhan ekonomi Batam di Kuartal I yang menunjukkan angka positif membuat Komisi VI DPR RI memberikan kepercayaan kepada BP Batam untuk dapat kembali mengembangkan perekonomian Batam.

“Pengembangan Pelabuhan Batuampar bersama Pelindo, dan juga pengembangan destinasi Pariwisata juga kita sampaikan dalam rapat kemarin. Selain adanya target pertumbuhan ekonomi yang akan mancapai tujuh persen di akhir 2019,” paparnya.

(*/GoWest.ID)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook